visitaaponce.com

Max Pictures Hadirkan Film Horor Janji Darah

Max Pictures Hadirkan Film Horor Janji Darah
Natasha Wilona (kiri) dan Emir Mahira (kanan) pemeran di film horor Janji Darah(Dok Max Pictures)

MAX Pictures kembali menghadirkan film horor berjudul Janji Darah. Film ini disutradarai Sentot Sahid, terinspirasi dari kisah nyata yang dialaminya. Dibintangi dua aktor muda Natasha Wilona dan Emir Mahira, Janji Darah mengklaim bakal menyajikan pengalaman menonton film horor penuh dengan teror dan ketegangan.

Janji Darah menceritakan kisah pasangan suami istri muda bernama Rayhan dan Sheren yang akan menyambut kelahiran anak pertama usai setahun menikah. Namun, kebahagiaan itu berangsur pupus akibat rangkaian gangguan makhluk halus yang berbahaya dan mengancam keselamatan janin Sheren. Sheren berusaha mengusir teror dengan bantuan Tyas, teman kantornya. Rayhan juga tak tinggal diam. Ia berusaha mencari tahu siapa yang mengganggu keluarga kecilnya, hingga ditemukan benang merah yang ternyata bersumber dari kisah masa lalu Rayhan bersama saudara sepupunya yang bernama Dinda.

Rayhan dan Dinda sama-sama dikaruniai indera keenam, keduanya sempat membuat janji untuk saling melindungi satu sama lain di masa lalu. Rayhan menduga Dinda yang lebih dulu tiada datang menagih janji tersebut untuk tujuan tertentu, yang mungkin tidak bisa dipenuhi begitu saja.

Baca juga : Disebut tidak Cocok Bintangi Film Horor, Natasha Wilona Cuek

“Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang saya alami sendiri. Saya ingin membawa penonton merasakan teror dan ketakutan yang sama seperti yang saya rasakan," ungkap sutradara Janji Darah Sentot Sahid dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Emir Mahira mengaku senang bermain di film ini. Meskipun horor, menurut Emir, Janji Darah tetap memberikan porsi drama yang utama untuk pengembangan ceritanya.

“Janji Darah adalah kisah cinta yang sangat manis. Pesan dari film ini adalah untuk menghargai orang-orang yang mencintai kita, karena mereka yang akan membantu kita melewati sebagian besar masalah kita. Dengan kekuatan cinta, kita bisa melewati banyak rintangan,” kata Emir.

Baca juga : Film Janji Darah Duetkan Natasha Wilona dan Emir Mahira

Natasha Wilona mengaku film Janji Darah berbeda dengan film horor yang sebelumnya dia mainkan, karena berasal dari kisah nyata sang sutradara.

“Setiap adegannya terasa natural, karena berdasarkan pengalaman beliau. Teror-terornya juga bukan seperti hantu yang receh begitu,” ujarnya.

Film Janji Darah akan segera hadir di bioskop Indonesia mulai 4 Juli 2024.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat