visitaaponce.com

Terima Anugerah dari PWKI, Ilmuwan Indonesia Carina Joe Dunia Masih Butuh Banyak Vaksin

Terima Anugerah dari PWKI, Ilmuwan Indonesia Carina Joe: Dunia Masih Butuh Banyak Vaksin
Ilmuwan Indonesia, Carina Citra Dewi Joe.(Dok Pribadi)

ILMUWAN Indonesia, Carina Citra Dewi Joe, salah satu pemilik hak paten vaksin AztraZeneca menerima anugerah Terima Kasihku Kepadamu dari Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI). Penghargaan tersebut diberikan kepada beberapa tokoh, termasuk Carina, lantaran mengispirasi banyak orang lewat karyanya. 

Ia pun sangat bersyukur mendapat penghargaan tersebut dan berharap hal ini dapat membantu banyak orang untuk melihat pentingnya vaksin dan betapa berharganya ilmu pengetahuan untuk menghadapi tantangan besar yang ada di dunia, termasuk pandemi. 

Baca juga: Pengguna Internet di Indonesia Bertambah 21 Juta Tahun Lalu 

"Saya sangat bersyukur mendapat penghargaan ini. Dunia masih butuh banyak vaksin saat ini. Harapan saya ini dapat membantu kita melihat sains dan pentingnya iptek," ujarnya dalam acara Buka Tahun Baru Bersama Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) XVII Tahun 2022 yang berlangsung secara virtual, Selasa (22/2).

Adapun, PWKI menggelar acara Buka Tahun Baru Bersama ke-17 Tahun 2022. Acara tahunan ini dihadiri oleh ratusan wartawan Katolik seluruh Indonesia. 

"Peran wartawan sangat penting di masa pandemi, memberikan kabar terkini mengenai virus korona, menyebarkan informasi terkait protokol kesehatan dan bagaimana menangkal hoaks yang beredar," pungkasnya. (OL-6)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat