visitaaponce.com

Baby Bash Festival 2022 Beri Banyak Pembekalan Ilmu Bagi Orangtua

Baby Bash Festival 2022 Beri Banyak Pembekalan Ilmu Bagi Orangtua
Baby Bash Festival 2022 digelar di area lantai dasar, Mosaic Walk Atrium, Jakarta, (Ist)

BABY Bash Festival 2022 belum lama ini sukses dihelat. Acara yang dilangsungkan di area lantai dasar, Mosaic Walk Atrium, Jakarta, pada 14-15 May 2022 lalu ini banyak menyedot perhatian para orang tua, termasuk bagi pasangan yang tengah menunggu buah hatinya.

Bukan tanpa alasan, setelah Baby Bash vakum beberapa tahun akibat pandemi covid-19. Salah satu event unggulan dari theAsianparent ini akhirnya kembali hadir menyapa para komunitas. Menawarkan banyak program menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Selain bisa berbelanja beragam kebutuhan, baik untuk si kecil atau pun bunda sendiri dengan harga yang menarik. Para pengunjung mendapatkan kesempatan mengikuti 'Tag and Win' untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, semua pengunjung  diajak untuk bisa berbagai pengalaman seru di Baby Bash lewat sosial media, kemudian yang beruntung bisa mendapatkan hadiah total jutaaan rupiah yang diumumkan lewat IG Live theAsianparent.

Tak sekadar berburu kebutuhan ibu dan anak, yang tak kalah penting tentu saja bisa mengikuti beragam rangkaian talkshow dengan beragam topik yang menarik.

“Tidak hanya menarik, semua talkshow yang dihadirkan sejak hari pertama hingga hari kedua memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan informasi para orang tua,” tukas Rotsen Quispe, selaku Country Manager theAsianparent Indonesia dalam keterangan pers, Senin (23/5)..

Ia juga menambahkan, “Sebagai media dan komunitas parenting, theAsianparent ingin menjadi sahabat para orang tua."

"Menemani mereka untuk bisa melewati perjalanan mendampingi dan membesarkan buah hatinya," katanya.

"Bekerja sama dengan berbagai brand, kami menghadirkan talkshow dengan narasumber yang bisa dipercaya di bidangnya. Harapannya, talkshow ini tersebut bisa menambah  wawasan para orang tua,” jelas Rotsen.

Di hari pertama talkshow yang dilangsungkan mulai dari membahas ‘Asah, Asih. Asuh di Zaman Now’ bersama Zwitsal, “Waspada Hepatitis Misterius pada Anak dan Cara Mencegahnya" bersama Mama’s Choice.

"Kupas Tuntas tentang Vaksinasi Anak' bersama Sanofi-Kenapa Harus Vaksin, kemudian AltheaCare mengulas Pentingnya Peran Orang Tua dalam Mengoptimalkan Tumbuh Kembang Anak, dilanjutkan dengan My Baby yang menghadirkan talkshow "Manfaat Skin to Skin pada Anak'.

Tak kalah seru, di hari ke-2 masih banyak deretan talkshow yang dihadirkan berbagai brand dan komunitas.

Dibuka dengan Indomilk, kemudian Beauty Barn yang membahas God By To Alergy, selanjutnya RS. Mayapada mengulas Bagaimana Pertolongan Pertama Emergensi Anak, dilanjutkan dengan Makuku yang mengingatkan para orang tua bahwa Kualitas Tidur Pengaruhi Tumbuh Kembang Anak.

Selanjutnya Mother Hope Indonesia mengangkat isu yang sedang hangat dan perlu dipahami oleh calon orang tua, yaitu Memahami Kondisi Baby Blues Hingga Postpartum Depression pada Ibu, dan talkshow terakhir ditutup dengan Bonding saat Momen Mandi Healthy Happy bersama Cussons”

Salah satu pembicara dr. Miza Afrizal, SpA, BMedSci, Mkes mengatakan, “Melihat rundown acaranya, seru sekali, ya. Apalagi talkshow-nya, topiknya bagus-bagus. Mudah-mudahan bisa berguna untuk para banyak orang, khususnya para orang tua.

Sementara Nidya Swasti, Head of Digital Marketing My Baby, mengaku sangat senang dan antusias karena bisa terlibat di Baby Bash Festival 2022 ini.

"Surprisingly, ini adalah event offline pertama kita sejak pandemi, istirahat dua tahun. jadi, bisa join di Baby Bash Festival ini, kita excited sekali." jelas Nidya

Antusiasme mengikuti rangkaian Baby Bash festival 2022 ini juga ditunjukan oleh Vega Karina Andira Putri, salah satu member komunitas yang tergabung dalam VIPP theAsianparent ini mengaku senang dan puas dengan berbagai penawaran menarik yang didapatkan selama Baby Bash Festival 2022.

Tak hanya jadi momen tepat untuk berbelanja produk keperluan ibu dan anak, dirinya juga menikmati sesi talkshow yang menurut Vega sangat edukatif.

“Jadi momen menyenangkan karena di sini juga bisa bertemu dan silaturahmi dengan dengan para ibu lainnya yang tergabung dalam komunitas theAsianparent Indonesia." kata Vega.

Apa yang diungkapkan Vega ini sangat selaras dengan Dra. Anisa Cahya Ningrum, Psikolog dari Mother Hope Indonesia,

“Sesekali para ibu memang membutuhkan jeda. Ini bisa didapatkan dengan mengikuti event seperti Baby Bash Festival 2022 ini. Termasuk bertemu dan berkumpul dengan sesama ibu yang tergabung di dalam sebuah komunitas,” katanya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat