visitaaponce.com

Keseruan Lomba Mewarnai Bersama Bigland Hotel Bogor

PADA Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022, Bigland Hotel Bogor bersama dengan Faber Castell, Napolly dan Bigland Springbed turut merayakan keseruan bersama dengan anak-anak dalam Lomba Mewarnai #MewarnaiBersamaBigland.

Keseruan Hari Anak Nasional ini diikuti oleh 70 peserta anak-anak dengan kategori usia 5 sampai 7 tahun dengan tema mewarnai karakter kartun dari Disney.

Dalam kegiatan lomba mewarnai ini anak-anak sudah disediakan segala kebutuhannya mulai dari media mewarnai, kerayon dari Faber Castell, dan disediakan kursi serta meja khusus anak-anak dari produk Napolly Furniture kids.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk memeriahkan Hari Anak Nasional, semangat pelaksanaan dalam lomba mewarnai ini mendapat dukungan dari pihak Napolly Furniture dan Faber Castell. Dukungannya berupa fasilitas lomba serta hadiah yang akan dimenangkan oleh anak-anak," tutur Qinthary Zamianie Putri selaku Marketing Communication di hotel bintang 4 ini.

"Melihat anak-anak sangat bersemangat dalam kegiatan lomba ini merupakan kesuksesan perayaan Hari Anak Nasional di hotel kami.” jelas Qinthary.

Kegembiraan bukan hanya dapat dirasakan oleh anak-anak yang mengikuti kegiatan lomba saja namun para orang tua yang memberikan semangat untuk anak-anaknya yang mengikuti perlombaan.

Selain itu, Bigland Hotel Bogor menyiapkan berbagai booth makanan mulai dari juice, waffle, popcorn, sandwich dan booth khusus furniture anak-anak dari produk Napolly.

Info dan Reservation (0251) 8305555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat