visitaaponce.com

Karaoke Night K-Pop All Gen Party di Rooftop Tertinggi Kota Bogor

KARAOKE Night saat ini masih menjadi salah satu acara yang menyenangkan untuk dilakukan bersama dengan teman. Setelah mengadakan Karaoke Night vol.1 dengan tema Top of Mind yang mengangkat lagu-lagu hits dan favorit banyak orang,

Koersi Sky Café kembali menghadirkan Karaoke Night dengan tema K-pop Night All Gen Party. Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 29 April 2023 pukul 19.30 WIB.

Rooftop tertinggi di Kota Bogor milik Bigland Hotel Bogor ini akan menjamu para K-Popers atau sebutan untuk penggemar lagu lagu Korea Pop.

Baca juga: Bigland Hotel Bogor Tawarkan Berbagai Promo Staycation dan Kegiatan Lebaran Seru

Keseruan acara akan di pandu oleh T2K dengan berbagai lagu-lagu Kpop hits dari 4 generasi terakhir.

Selain itu, Karaoke Night kali ini tentunya menyediakan berbagai paket makanan dan FDC dengan harga Rp.70.000,-nett/pax sudah termasuk beer dan French fries.

“K-Pop Night All Gen Party akhirnya bisa dilaksanakan dari hasil Q&A terakhir di Instagram untuk tema yang diharapkan pada Karaoke Night selanjutnya," ungkap Qinthary Zamianie Putri selaku Marketing Communication dalam siaran persnya

"T2K sudah pasti yang akan kembali memandu acara seru ini dan para tamu bisa menikmati keindahan Kota Bogor juga dari Rooftop tertinggi kami dengan berbagai pilihan makanan yang enak,” jelas Qinthary Zamianie Putri. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat