visitaaponce.com

Event Color Out, Mall of Indonesia Hadirkan Karya Seni Anak Bangsa

Event Color Out, Mall of Indonesia Hadirkan Karya Seni Anak Bangsa
MOI menghadirkan The First Interactive Pop Up Skate Somewhere over the rainbow dalam rangkaian event Color Out!(Ist)

JUMLAH kasus pandemi-19 telah mengalami penurunan. Kendati dalam beberapa pekan, terjadi kenaikan kasus covid-19 terutama di Ibu Kota Jakarta.

Namun secara umum, kasus pandemi bisa dikatakan mereda. Dengan jumlah warga yang telah divaksin covid-19 terus bertambah, kegiatan sosial dengan protokol kesehatan pun diizinkan.

Seiring dengan kondisi tersebut, aktivitas masyarakat kembal normal dan roda bisnis kembali menggeliat. Berharap perubahan ini memberi dalam dampak terhadap pemulihan perekonomian.

Baca juga : Sejumlah Tenant Siap Bergabung dengan Kawasan Menara Jakarta

Pusat-pusat perbelanjaan, mal-mal, lokasi kuliner, dan tempat wisata mulai ramai didatangi pengunjung. Salah satu mal di Jakarta yang mulai ramai dikunjungi masyarakat adalah Mall of Indonesia (MOI).

Sebagai pusat perbelanjaan yang terletak di area Kelapa Gading Square, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, MOI selalu berupaya menarik minat pegungan dengan berbaga acara dan program menarik.

MOI secara konsisten menghadirkan berbagai event dan program yang dipadukan dengan kreativitas dan seni untuk pengunjung setianya.

Baca juga : Indonesia Theme Park Bisa Jadi Pilihan Isi Liburan Sekolah

 Di pertengahan tahun 2022 ini, untuk pertama kalinya MOI bekerja sama dengan Line Friends dan MoJa menghadirkan The First Interactive Pop Up Skate “Somewhere over the rainbow” dalam rangkaian event Color Out! yang akan berlangsung mulai tanggal 29 Juli hingga 28 Agustus 2022.

Beragam kerja sama seru dan menarik siap dihadirkan untuk seluruh pengunjung setia MOI dan juga warga Jakarta.

The First Interactive Pop Up Skate ‘Somewher Over The Rainbow merupakan salah satu Instagrammable Spot di Jakarta yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, dan kerabat terdekat.

Baca juga : PIK Avenue Main Atrium, Jakarta, Hadirkan Kanimals 'The First Biggest Dome'

Di MOI, para pengunjung bisa bermain dan mengabadikan moment di beberapa spot instalasi yang disajikan oleh Line Friends & BT21 dengan sentuhan dekorasi yang dikemas oleh MoJA Museum.

Untuk memasuki arena tersebut dikenakan biaya masuk sebesar Rp 65 ribu (hari biasa) dan Rp 85 ribu (akhir pekan), dapatkan juga cashback hingga 60% bagi pembayaran menggunakan Gopay.

Tidak hanya itu, bagi para penggemar Line Friends dan BT21 juga dapat menemukan berbagai jenis official merchandise dengan pilihan produk mulai dari stationery, tote bag, boneka dan berbagai produk menarik lainnya dengan beragam promo.

Baca juga : Arena Hiburan dan Edukasi Play 'N' Learn Resmi Dibuka di Jakarta

Rangkaian event Color Out! juga memanjakan pengunjung setia MOI dengan menampilkan Digital Art & Pop Art Installation karya seniman lokal Indonesia bertemakan ‘Wave To The North - Dive into the Diverse Colors of Young Artists’ yang bekerja sama dengan Indo Seni yang akan berlangsung pada 14 - 28 Agustus 2022.

“Melalui event Color Out! Mall of Indonesia berharap dapat terus memberikan ruang dan menjadi sarana bagi seniman lokal Indonesia untuk menampilkan karya terbaik anak bangsa," ungkap Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marketing Communication Manager - Mall of Indonesia (MOI) dalam keterangan pes, Jumat (29/7).

"Serta menjadi wadah bagi generasi muda untuk bereksplorasi dan mengekspresikan diri dengan berbagai kegiatan melalui art & creativity yang disuguhkan,” jelas Wahyu.

Selain itu, pengunjung MOI juga dapat menikmati berbagai kegiatan Creative Competition yang bekerja sama dengan komunitas kreatif di Jakarta setiap akhir pekan.

"Bertepatan dengan Indonesia Shopping Festival 2022 yang berlangsung 11 - 21 Agustus 2022 mendatang, MOI juga turut serta memberikan penawaran khusus dan menarik dari seluruh tenant Mall of Indonesia seperti buy 1 get 1, spesial promo hingga diskon hingga 77% baik retail maupun F&B tenant," papar Wahyu. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat