visitaaponce.com

Indonesia Theme Park Bisa Jadi Pilihan Isi Liburan Sekolah

Indonesia Theme Park Bisa Jadi Pilihan Isi Liburan Sekolah
Acara Grand Opening Indonesia Theme Park di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara.(Ist)

LIBURAN panjang sekolah telah tiba. Bagi mereka masih belum menemukan tempat hiburan untuk dan masih berada di dalam Kota Jakarta, tak perlu bingung. Pasalnya masih banyak tempat hiburan yang menarik di sekitar Kota Jakarta. 

Salah satu tempat hiburan yang layak dikunjuni untuk mengisi liburan sekolah adalah Indonesia Theme Park yang berlokasi di Lantai 1 Mall of Indonesia (MOI) Gate 7 - Jalan Raya Boulevard Barat Nomor 1, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara. 

"Ada dua bagian wahana di Indonesia Theme Park, antara lain Legend Heroes dan Green Belle dengan belasan wahana yang bisa dinikmati para pengunjung,"  kata owner Indonesia Theme Park, Ridho Pandoe, dalam keterangan pers, Kamis (29/6).

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, AEON Mall BSD City Gelar Festival Musim Panas Jepang

 Bos dari Ridho Pandoe Holding juga mengklaim bahwa Indonesia Theme Park merupakan tempat bermain terbesar di Indonesia yang berada di mall.

"Pembukaan tempat bermain baru terbesar se-Indonesia, sebesar lebih dari 4.000 m di mall, tepatnya MOI. Ada golf simulator dan sport theme park," ujar Ridho.

Ada 16 Wahana di Legend Heroes

Ridho menuturkan ada sekitar 16 wahana di Legend Heroes, antara lain sepak bola, badminton, memanah, berkuda, ski hingga batting. "Di golf ada driving range, putting green dan bunker. Bunker berguna latihan sebelum bermain," ungkap dia.

Baca juga: Sambut Liburan Sekolah, Lippo Malls Hadirkan 'Fun Paradise'

Harga tiket masuknya, kata Ridho, Rp 30 ribu pada hari  biasa dan Rp35 ribu pada akhir pekan dan   sudah gratis satu permainan. Untuk Legend Heroes, Rp 80 ribu pada hari biasa dan Rp 100 ribu pada akhir pekan  untuk tiga permainan. Jika lima permainan, Rp 120 ribu untuk hari biasa dan Rp 150 ribu pada akhir pekan.

Baca juga: Liburan Sekolah Tiba, Karakter Riki Rhino Hadir di Lima Lippo Mall

Selain itu, untuk area Green Belle, Indonesia Theme Park menyediakan mulai dari bay untuk driving range, ruangan private untuk golf per grup, sewa perlengkapan, sewa sepatu golf, hingga toko yang khusus menjual peralatan golf.

"Mudah Mudahan dengan adanya fasilitas game terbesar ini dapat mendukung program wisata dan program pemerintah indonesia," ujar Ridho. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat