visitaaponce.com

Rayakan Ulang Tahun, AEON Mall BSD City Gelar Festival Musim Panas Jepang

Rayakan Ulang Tahun, AEON Mall BSD City Gelar Festival Musim Panas Jepang
AEON Mall BSD City menggelar Tanjobi Matsuri atau Festival Musim Panas di Jepang pada 21 Juni – 9 Juli 2023.(Ist)

BERDIRI sejak tahun 2015, AEON Mall BSD CIity menjadi AEON Mall pertama yang buka di Indonesia dan tahun ini telah memasuki usia ke-8 tahun. Perayaan ulang tahun kali ini, AEON Mall BSD City menggelar Tanjobi Matsuri atau Festival Musim Panas di Jepang pada 21 Juni – 9 Juli 2023.

Guna memeriahkan pagelaran ulang tahun kali ini, Main Atrium akan didekorasi menjadi suasana perayaan musim panas di Jepang.

Selain itu, ada panggung Yagura di tengah area yang menjadi pusat dekorasi dan berhiaskan lampion untuk menambah semarak acara Tanjobi Matsuri.

Baca juga: Sambut Liburan Sekolah, AEON Mall Sentul City Hadirkan Lego Ninja-Go

Tidak hanya dekorasi, acara Tanjobi Matsuri ini juga menghadirkan permainan tradisional khas Jepang seperti yoyo tsuri dan ningyo sukui yaitu permainan mengambil bola karet warna warni dan memancing mainan.

Manager Mall Operation AEON Mall BSD City Johannes Ivan menyatakan, “Memasuki usia ke-8 pada tahun ini, AEON Mall BSD City ingin merayakan hari jadi bersama dengan seluruh pengunjung setia kami."

Kemeriahan Perayaan Musim Panas Jepang

"Salah satu yang kami persiapkan adalah dekorasi di main atrium yang sangat menggambarkan kemeriahan perayaan musim panas di Jepang sehingga pengunjung bisa menikmati suasana dengan berfoto – foto disini serta menikmati pertunjukan yang dihadirkan," jelasnya.

Baca juga: Sambut Liburan Sekolah, Lippo Malls Hadirkan 'Fun Paradise'

"Kami juga menyiapkan Tanabata yaitu dekorasi bambu khas festival Jepang. Jadi, para pengunjung menuliskan harapan mereka untuk AEON Mall BSD City di kertas yang sudah disediakan lalu menggantungkannya di Tanabata.” kata Ivan.

Selain dekorasi, pengisi acara dan on ground activity juga sudah dipersiapkan di sepanjang periode Tanjobi Matsuri. Ada Coswalk Meet & Greet, Yosakoi, Taiko Eisa serta tak ketinggalan Don Obori sebagai penutup sekaligus puncak acara.

“Di Tanjobi Matsuri tahun ini, ada banyak activity yang kami selenggarakan seperti workshop membuat pizza, shodou, hikouki, kompetisi makan ramen, lomba mewarnai manga dan koinobori," jelasnya.

Baca juga: PIK Avenue Main Atrium, Jakarta, Hadirkan Kanimals 'The First Biggest Dome'

"Untuk makin melengkapi Tanjobi Matsuri ini, kami juga menghadirkan coswalk competition. Kami mempersilakan para cosplayer untuk bisa berkreasi dalam kompetisi ini dengan menggunakan kostum tokoh anime atau kartun,” ujar Johannes.

Di periode 19 Juni – 16 Juli 2023, AEON Mall BSD City juga menyelenggarakan berbagai program belanja yang menguntungkan bagi pengunjung setia AEON Mall BSD City terutama untuk Eternity Privilege member yang sudah mengunduh AEON Mall Indonesia Mobile Apps. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat