visitaaponce.com

Maiin Gandaria, Destinasi Olahraga Baru di Jakarta Selatan

Maiin Gandaria, Destinasi Olahraga Baru di Jakarta Selatan
Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa), dalam konferensi pers peluncuran Maiin Gandaria di Kebayoran, Jaksel.(Ist)

GAYA hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Selatan semakin didukung dengan diluncurkannya Maiin Gandaria, sebuah fasilitas Sport Complex dan Mini Eco-park berupa lapangan basket, mini soccer dan taman terbuka hijau yang berlokasi di Jalan Ciputat Raya No. 2A, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

 “Maiin Gandaria merupakan sport complex pertama di Jakarta Selatan yang menggabungkan lapangan basket dan mini soccer dalam satu kawasan," jelas Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa) di sela acara peluncuran Maiin Gandaria di Jalan Ciputat Raya No.2A. Kebayoran Lama Utama, Jakarta Selatan, Sabtu  (12/11).

"Fasilitas F&B dan mini eco-park dengan ruang terbuka hijaunya juga menjadi nilai tambah bagi komunitas,” jelas Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa) di sela acara peluncuran Maiin Gandaria di Jalan Ciputat Raya No.2A. Kebayoran Lama Utama, Jakarta Selatan hari ini (12/11).

Baca juga : Showcase Multi Genre BUDX Party Series Hadir di Kemang, Jakarta Selatan

Proyek berkonsep sport complex dan mini eco-park yang dibangun di atas lahan seluas 5.000 m2 ini merupakan proyek milik PT Pastika Nirmala (Pastika) dan dikembangkan serta dikelola oleh Triyasa Propertindo, keduanya anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) yang bergerak di lini bisnis properti.

Selain lapangan basket, mini soccer dan ruang terbuka hjiau, Maiin Gandaria juga dilengkapi dengan fasilitas area F&B, mushola, toilet, dan shower room, free Wifi, dan area parkir motor dan mobil.

Konsumen juga dimudahkan dengan online booking melalui Gelora.id. “Kami yakin dengan konsep yang diusung, Maiin Gandaria akan menjadi salah satu destinasi olah raga pilihan di Jakarta Selatan. Apalagi dalam rangka Grand Opening, Maiin Gandaria memberikan harga special mulai periode 13-30 November 2022,” ujar Andrie.

Baca juga : The 5ky Swimpool Tawarkan Tempat Renang untuk Keluarga dan Teman

Maiin Gandaria memiliki jam operasional dari Senin-Jumat dari pukul 08.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari pukul 06.00-22.00. 

PT Triyasa Propertindo (Triyasa) adalah anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (Grup MahaDasha) dan bagian dari Grup Tiara Marga Trakindo (Grup TMT) yang resmi beroperasi pada tanggal 1 Januari 2011.

Triyasa memiliki tiga lini bisnis yakni property investment, property management, dan property development. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat