visitaaponce.com

Khofifah Good Job Farel

Khofifah: 'Good Job Farel'
Aksi penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga pada perayaan peringatan HUT Ke-77 RI di Istana Negara, Rabu (17/8).(Rumgrapes)

GUBERNUR Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memuji penampilan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga pada perayaan peringatan HUT Ke-77 RI di Istana Negara Jakarta, Rabu (17/8). Farel merupakan siswa kelas VI di SDN 2 Kepundungan, Srono yang tinggal di Dusun Sumberjo, Desa Kepundungan, Srono, Banyuwangi.
 
"Good job Farel," tulis Khofifah dalam akun instagram pribadinya, @khofifah.ip pada Kamis (18/8).

Farel di hadapan Jokowi dan tamu undangan lain, tampil memukau membawakan lagu Ojo Dibandingke' lalu kini viral di berbagai kanal media sosial. Pada kolom caption di unggahannya yang menampilkan potongan video Farel, orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut juga menyampaikann bahwa penampilan itu menjadi bukti semua bisa 'ambyar' pada waktunya.

"Beberapa menteri, bahkan Ibu Negara, Ibu Iriana Joko Widodo punn turut joget tipis-tipis saat lagu 'Ojo Dibandingke' dinyanyikan Putra Banyuwangi, Farel saat perayaan HUT Ke-77 RI di Istana Negara," tulis mantan Menteri Sosial tersebut.

Postingan Gubernur Khofifah tersebut disukai sekitar 15 ribu orang dan lebih dari 250 komentar hanya dalam waktu lima jam sejak diunggah. Komentar beragam satang dari warganet salah satunya dari @anamulk yang mengusulkan Gubernur Khofifah memberi beasiswa bagi Farel hingga perguruan tinggi karena sudah mengharumkan nama Jatim. "Keren. diundang bu gub di acara pemprov n dikasih hadiah sekolah gratis sampe kuliah, mengharumkan nama Jatim," tulisnya.

Warganet lainnya, @cak_huddd menuliskan bahwa Farel sukses menggoyang Istana dan menjadikan HUT Ke-77 RI semakin meriah. "Alhamdulillah, Farel bocah Banyuwangi sukses menggoyang Istana. HUT Ke-77 RI semakin meriah. Mungkin hanya Paspampres yang agak malu-malu untuk ikut joget," tulisnya.

Sementara itu, melihat penampilan Farel, Presiden Jokowi terlihat ekspresi wajahnya penuh kegembiraan, bahkan tampak juga Ibu Negara, Iriana, bergoyang santai. Para publik figur serta sejumlah menteri juga ikut berjoget, seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, Menteri BUMN Erick Thohir, termasuk Kasal, Kasad, Kasau, dan Kapolri.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat