visitaaponce.com

Inovasi Mandatory Bikin Kulit Makin Cerah dan Sehat

Inovasi Mandatory Bikin Kulit Makin Cerah dan Sehat
Ilustrasi(Dok.mandatory)

KESADARAN masyarakat untuk memiliki kulit sehat memang terus meningkat. Tidak mengherankan jika berbagai produk kecantikan ataupun klinik kecantikan bertumbuh subur di Tanah Air, salah satunya Mandatory, brand yang fokus sebagai body lotion. 

Mandatory sendiri baru dirilis Oktober ini bersama aktris Vicky Shu untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion.
 
“Salah satu rahasia kulitku adalah dengan menggunakan Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion. Nyata banget hasilnya! Kalau aku selalu pakai di siang dan malam hari,” ujar Vicky Shu., “Jadi kalian nggak perlu repot-repot suntik putih, karena cukup pakai Mandatory rutin pagi dan malam, setiap hari hasilnya udah sama.”
 
Sebagai informasi, Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion dilengkapi dengan kandungan serum infused di setiap produknya. Produk yang baru saja dijual di pasaran ada 3 varian yaitu Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 4x Hyaluronate untuk membantu mencerahkan dan menutrisi kulit.
 
Kemudian, Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 8x Vitamin Complex yang berupa 8 macam vitamin untuk menutrisi kulit.
 
Lalu Serum Infused Brightening Body Lotion 12x Amino Acid yang berguna untuk mencerahkan kulit.
 
Untuk mendapatkan produk Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion, bisa melakukan pembelian di official shop Mandatory yang sudah tersedia di berbagai di E-Commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop. (RO/A-1)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat