visitaaponce.com

Atasi Flek, Terapi Laser dan Skin Booster Paling Diminati

Atasi Flek, Terapi Laser dan Skin Booster Paling Diminati
Yang paling banyak diminati konsumen untuk mengatasi problem flek hitam adalah dengan laser wajah dan skin booster.(Ist)

SEJAK tahun 2018 hingga saat ini, Klinik Estetik Ambrosia percaya bahwa estetika dan kecantikan sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan.

Pada awal tahun 2023, Klinik Estetik Ambrosia membuka cabang ke-8 di Krekot Bunder, Pasar Baru guna menjawab tingginya tuntutan pasar.

Mayoritas konsumen datang ke klinik dengan masalah jerawat, flek hitam, serta untuk peremajaan kulit.

Klinik Ambrosia menyediakan perawatan seperti Pico Laser, Skin Booster DNA Salmon, Facial, Hifu, dan juga Peeling.

Selain itu, Klinik Ambrosia juga memiliki treatment advanced contouring seperti botox, filler, dan thread lift.

Di luar treatment estetik tersebut, Klinik Estetik Ambrosia juga memiliki Program Slimming yang dipantau langsung oleh dokter spesialis gizi dr. Karin Wiradarma, M.Gizi, SpGK.

Baca juga: Industri Kosmetik di Tanah Air Tumbuh Hingga 10%

“Yang paling banyak diminati konsumen untuk mengatasi problem flek hitam adalah dengan laser wajah dan skin booster,” terang dr. Kartika Mayasari yang merupakan Head Doctor di Klinik Estetik Ambrosia dalam keterangan, Selasa (17/1).

Pada saat demo Pico Laser, wajah dibersihkan terlebih dahulu, diberikan carbon, setelah itu dilakukan tindakan laser.

Pico laser berfungsi untuk menghilangkan flek hitam dan juga untuk menstimulasi kolagen pada wajah.

Pico laser dapat dilakukan rutin 2 minggu sekali untuk memberikan efek yang maksimal,” jelas dr. Jessica dan dr. Janice yang praktek di Klinik Estetik Ambrosia Pasar Baru.

Selain treatment Pico Laser, peeling juga dapat digunakan untuk membantu menghilangkan flek hitam.

Di luar treatment di klinik, konsumen juga dapat melakukan melakukan perawatan di rumah dengan menggunakan rangkaian skin care dark spot dari AmbrosiaSkin agar lebih optimal.

Sebagai salah satu owner Klinik Estetik Ambrosia, dr. Kartika Mayasari, berharap Klinik Estetik Ambrosia bisa menjadi jawaban permasalahan seputar kecantikan dari masyarakat Pasar Baru.

Klinik Estetik Ambrosia hadir di Pasar Baru dengan berbagai macam perawatan kulit, kecantikan, dan tubuh dengan harga yang sangat terjangkau juga dengan kualitas AAA. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat