visitaaponce.com

CEO Media Group Resmikan Klinik Pratama Media Group Terbuka untuk Masyarakat

CEO Media Group Resmikan Klinik Pratama Media Group: Terbuka untuk Masyarakat
CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib meresmikan Klinik Pratama Media Group di lingkungan Media Group Kompleks Kedoya, Jakarta Barat.(MI/VICKY GUSTIAWAN)

CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib bersama perwakilan Pemda Kebon Jeruk secara simbolis meresmikan Klinik Pratama Media Group yang terletak di lingkungan Media Group, Komplek Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/3). Selain dihadiri oleh jajaran pimpinan Media Group, peresmian juga disaksikan oleh sejumlah karyawan Media Group.

Komisaris Klinik Pratama Media Group Firdaus Dayat mengatakan klinik perusahaan yang awalnya hanya menyediakan pertolongan pertama bagi karyawan Media Group sekarang dapat memperluas pelayanannya untuk umum. 

"Klinik ini sekarang tidak hanya untuk karyawan Media Group saja namun juga untuk melayani warga sekitar yang berada di sekitar kawasan Media Group," ujar Komisaris Klinik Pratama Media Group Firdaus Dayat, Rabu, 15 Maret 2023.

Baca juga: CEO Media Group: Masjid sebagai Zona Membangun Peradaban

Ia menjelaskan, terdapat 7 layanan yang disediakan oleh Klinik Pratama Media Group yakni pelayanan medis dasar, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan kolestrol hingga pelayanan gawat darurat.

"Nanti pemeriksaan kesehatan meliputi secara umum seperti pemeriksaan asam urat, pemeriksaan antigen, hingga menunjuk rujukan medical check up," jelasnya.

Baca juga: Kontes Foto Andrei Stenin 2023 Digelar Bersama Media Group Network

Firdaus Dayat menuturkan Klinik Pratama Media Group bertujuan memperkuat dan meningkatkan imunitas serta mengendalikan kesehatan para karyawan yang bekerja serta masyarakat yang berada di kawasan Media Group.

Klinik Pratama Media Group akan beroperasi mulai Senin hingga Jumat pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. "Klinik akan buka kembali pada pukul 18.00 sampai 21.00 WIB," tuturnya. (Mhd/Z-7)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat