visitaaponce.com

Teknologi Perawatan Anti AgingUltrasound Telah Hadir di Jakarta Utara

Teknologi Perawatan Anti Aging Ultrasound Telah Hadir di Jakarta Utara
Acara peresmian pembukaan Beauty Palace Clinic di Jakarta Utara, Selasa (21/3).(Ist)

DALAM 10 tahun terakhir, masyarakat Indonesia mengalami pergeseran yang sangat signifikan dalam gaya hidup mereka. Perhatian pada perawatan kulit dengan anti aging treatment mulai banyak diminati dan terjadi peningkatan. 

Hal ini diperkuat dengan data survei Internasional Statista website 2021 mengatakan bahwa area Asia Pasific merupakan daerah dengan pertumbuhan tertinggi untuk kebutuhan anti aging treatment.

Bahkan pertumbuhan pest terhadap perawatan anti penuaan atau anti aging treatment yang diprediksi akan terjadi hingga tahun 2026. Hal tersebut tentunya akan terjadi pula di Indonesia.

Baca juga: MS Glow For Men Tambah Gerai di Lamongan, Jawa Timur

Tidak Hanya itu ternyata aesthetic devices juga menjadi hal yang wajib pada setiap aesthetic clinic hal ini juga diperkuat dengan data bahwa Asia Pasifik juga merupakan area yang juga growthnya tertinggi dari benua lainnya dari data statista.com.

Beri Pelayanan Perawatan Kulit dengan Teknologi Terbaru

Sejalan dengan perkembangan tersebut dr.Cynthia Lawrence M, Biomed (AAM) Founder dari Beauty Palace Clinic memaparkan bahwa kliniknya selalu berorientasi untuk memberikan pelayanan dengan teknologi yang terbaru di kelasnya.

Selain itu, Beauty Palace Clinic ingin juga menjangkau customer di seluruh Indonesia nantinya akan dibukanya cabang-cabang Beauty Palace yang akan hadir di sejumlah kota.

Beauty Palace tertekad unruk menjadi Top 1 Klinik Estetika di Indonesia. 

Baca juga: Inilah Rekomendasi saat Tepat Merawat Wajah Dengan Facial

"Terlebih juga karena Beauty Palace berusaha selalu memberikan pelayanan yang terlengkap termasuk slimming dan transplantasi rambut yang seda menjadi trend di dunia," kata dr.Cynthia pada Acara Grand Opening Beauty Palace di Jakarta,  Selasa (21/3).

Hadirkan Teknologi Estetika Tercanggih

'Superb Youth By Sofwave ' akan menjadi treatment pertama  di kawasan Jakarta Utara dengan teknologi yang tercanggih dan terbaru yang dihadirkan  Beauty Palace Clinic saat Grand opening 21 maret 2023.

'Sultan treatment' berbasis 'Ultrasound Technology 3 in 1' dengan terobosan ultrasound Technology yang dapat mengatasi tiga indikasi sekaligus dalam 1 treatment dan  merupakan treatment unggulan karena telah tersertifikasi FDA Approved yang bertaraf Internasional.

Baca juga: Brand Lokal Cottonology Rambah Segmen Pasar Body Care Wanita di Tanah Air

Menurut dr.Cynthia, tiga fungsi sekaligus dalam sekali perawatan, yaitu mengencangkan, memperbaiki kerutan wajah , terutama di area wajah dan leher, serta mengatasi selulit untuk berbagai area tubuh dihasilkan dari 1 alat Sofwave 'The SuperB Choice For Skin Tightening' yang didistribusikan PT Regenesis.

PT Regenesisi juga termasuk Top 3 Aesthetic Distributor di Indonesia.

Konsep Perawatan Praktis dan Cepat

Konsep dari perawatan ini juga cukup praktis dengan sangat cepat (30- 45 menit ) melalui tembakan Ultrasound langsung ke target jaringan, tanpa menyebabkan perlukaan apapun di kulit permukaan.

"Hal ini tentunya akan meningkatkan kepuasan dan loyalitas dari pasien dan cocok sekali bagi pasien dengan tingkat mobilitas yang cukup tinggi," kata  dr. Cynthia.

Baca juga: Mengenal Teknologi SylfirmX dan Ultraformer MPT Asal Korsel Untuk Membantu Perawatan Kulit

 Acara Grand Opening 21 Maret 2023 juga dihadiri juga oleh komunitas Squid Squad yang memiliki perhatian khusus pada kesehatan kulit dan selalu ingin mendapatkan treatment terbaik dan ter-update yang ada pada dunia estetika.

"Kini masyarakat di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya tak perlu bingung lagi untuk mendapatkan Superb Youth By Sofwave treatment Sultan untuk mensolusikan masalah anti aging Anda, selulit dan pengencangan," katanya.

"Dan tentunya kebutuhan akan slimming dan hair transplant tanpa harus melalukan treatmet ke luar negeri," tuturnya. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat