visitaaponce.com

Kuningan City Mall Kembali Gelar Ramadan Kareem

Kuningan City Mall Kembali Gelar Ramadan Kareem
(KUNINGAN CITY MALL)

KUNINGAN City Mall kembali mengajak pengunjung merasakan keistimewaan bulan Ramadan melalui Ramadan Kareem yang dikemas dengan nuansa hangat serta berkesan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman menikmati setiap keseruan yang ditawarkan mulai dari 21 Maret hingga 30 April 2023. 

Dibalut dengan nuansa elegan, tema Ramadan Kareem tahun ini terinspirasi dari arsitektur Masjid Al-Sahaba di Afrika yang merupakan masjid ketiga tertua di dunia, sekaligus menjadi episentrum peradaban. Kemegahan Masjid Al-Sahaba tertuang dalam dekorasi dengan dominasi warna gold dan aksen khas Timur Tengah.

Selama Ramadan Kareem, Kuningan City Mall memberikan berbagai penawaran menarik up to 90%, annual program Midday Madness Sale, dan program belanja Free Shopping yang akan diberikan kepada customer pada periode 14-15 April. Pengunjung juga akan mendapatkan beragam rekomendasi menu berbuka puasa yang tersedia di seluruh tenant F&B.

Untuk menambah keseruan acara, Kuningan City Mall berkolaborasi dengan komunitas dan menghadirkan Ngabuburide dan Ngabuburun untuk berolahraga di waktu berbuka dengan berkeliling kota Jakarta setiap Sabtu dan Minggu, hingga Ramadan Tunes bersama dengan Ali Kribo untuk menemani selama pengunjung berada di Kuningan City Mall.

“Pada Ramadan tahun ini, Kuningan City Mall menghadirkan dekorasi terbesar dan termegah selama 10 tahun karena bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang istimewa bagi Kuningan City Mall," ungkap Center Director Kuningan City Mall Christopher Hardja.

Rangkaian kegiatan di Ramadan Kareem
 
Mushola, Setiap Hari Selama Bulan Ramadan: Selama bulan Ramadan, Kuningan City Mall menyediakan mushola yang terletak di Lantai 1, Lantai 3 dan P7. 

Friday Prayer & Khutbah, Setiap Hari Jumat selama Ramadan | P6: Kuningan City Mall menyelenggarakan Sholat Jumat dan Khutbah Jumat di P6 yang akan diisi oleh KH Muhammad Basyarudin, Ust Abdurahman Djaelani, Ust Ahmad Sofiyullah, Ust H Rusdi M Yusup dan Ust H Sofiyan Arsyad SAG. 

Ngabuburide X Ngabuburun, Setiap Sabtu dan Minggu selama Ramadan | Pedestrian: Bersama dengan komunitas sepeda BKT.CC dan Technobike, Ngabuburide gelar setiap hari Minggu yakni 26 Maret, serta 2, 9 dan 16 April yang mengajak para cyclist untuk ngabuburit sambil berkeliling Jakarta sepanjang 44 km. Selain cycling keliling Jakarta, Kuningan City Mall berkolaborasi dengan komunitas lari BKT.CC dan Selari untuk berlari sepanjang 5 km dengan titik awal dan titik akhir di Kuningan City Mall setiap hari Sabtu pada 25 Maret, serta 1, 8 dan 15 April.

Sweet Sugar Sound, 31  Maret, 7, 14 dan 15 April | The Backyard: Setiap Rabu, Infinity hadir untuk menghibur pengunjung di The Backyard yang terletak di UG Floor Kuningan City Mall berupa alunan musik akustik yang menemani berbuka puasa sambil menikmati beragam menu dari tenant food pop up market. 

Ramadan Tunes X Ali Kribo, 31 Maret, 7, 14 dan 15 April | Main Stage: Setiap Jumat akan hadir special performance Ali Kribo dengan mempersembahkan Tanoura Dance diiringi alat musik Darbuka untuk menemani buka puasa pengunjung di Main Stage, Ground Floor. 

Smeshub Island, 3 – 6 April | Lantai 3: Kuningan City Mall bersama dengan SmeshubID menggelar festival UMKM yang akan menghadirkan berbagai pop up booth mulai dari F&B, kecantikan, talkshow, aksesoris, hingga music performance di lantai 3 Kuningan City Mall.

Melengkapi momen Ramadan Kareem, Kuningan City Mall kembali menghadirkan Shopping Program diantaranya : 

Iftar Package, 22 Maret - 22 April: menghadirkan beragam rekomendasi menu berbuka puasa dan hampers yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari tenant-tenant F&B dengan beragam promo mulai dari potongan harga hingga promo cashback selama bulan Ramadan. 

Bukberdua, 27 Maret - 7 April: Mulai pukul 5 sore, pengunjung berkesempatan mendapatkan voucer senilai Rp50.000 setiap pembelanjaan minimal Rp100.000 penggabungan 2 struk di seluruh tenant F&B Kuningan City Mall dan berlaku untuk 20 customer setiap harinya. 

Ngabuburit Live Sale, 31 Maret, 7 dan 14 April: Pengunjung setia Kuningan City Mall tidak boleh melewatkan streaming live sale di akun instagram, @mallkuningancity yang diselenggarakan di tenant-tenant pilihan. Ada beragam penawaran dan promo menarik yang berlangsung pada saat live, seperti up to 90% hingga buy 1 get 1 yang dapat dinikmati oleh seluruh pengikut media sosial Kunngan City Mall. 

Midday Madness Sale, 14 - 15 April: Untuk melengkapi Ramadan Kareem tahun ini, Kuningan City Mall kembali menggelar program Midday Madness Sale di seluruh tenant Kuningan City Mall. Midday Madness Sale diselenggarakan mulai pukul 12.00 WIB hingga 19.00 WIB. Selama berbelanja, pengunjung Kuningan City Mall akan ditemani dengan penampilan spesial di Main Stage, Ground Floor. 

Special Performance: Pada 14 dan 15 April, Kuningan City Mall akan mempersembahkan special performance di Main Stage, Ground Floor. Pada 14 April akan tampil Soulful Band, Gambus Duo, Tanoura Dance, Darbuka, Rampag Bedug dan DJ Performance. Sedangkan pada 15 April dimeriahkan oleh Gabriel Prince, DJ Performance, Gambus duo, Tanoura Dance, Darbuka hingga Angklung performance.

Ramadan Sale Bration: Nikmati penawaran menarik up to 90% dari lebih 180 tenant Kuningan City Mall, untuk melengkapi kebutuhan selama bulan Ramadan dan mempersiapkan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Madness Rewards: Dengan bertransaksi minimal Rp250.000 selama waktu Midday Madness Sale, seluruh pengunjung berkesempatan mendapatkan 1 buah kupon raffle untuk memenangkan hadiah utama, iPhone 14 Pro 128GB dan iPhone 14 ProMax 128 GB yang akan diundi pada tanggal 14 dan 15 April pukul 19.15 WIB, melalui live instagram @mallkuningancity. Selain hadiah utama iPhone, masih banyak hadiah menarik lainnya seperti Jam Tangan Garmin hingga Voucher Kuningan City Mall senilai 1 Juta Rupiah. 

Free Shopping: Dengan bertransaksi minimal Rp100.000, Rp200.000 dan Rp500.000 pada 14 dan 15 April, pengunjung Kuningan City Mall berkesempatan mendapatkan 100% cashback voucher senilai Rp100.000, Rp200.000 dan Rp500.000 yang dapat digunakan di tenant Kuningan City Mall. Free Shopping akan diberikan bagi 40 customer setiap harinya. 

Holy Day Treats, 22 - 28 April: Menemani libur panjang Hari Raya Idul Fitri, Kuningan City Mall mengajak para pengunjung untuk berbelanja di tenant F&B Kuningan City Mall. Setiap pembelanjaan Rp250.000 akan mendapatkan cashback voucher Rp50.000 dan berlaku untuk 20 customer setiap harinya. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat