visitaaponce.com

Melalui Kavalink, Kavacare Perluas Jaringan Pengobatan ke India

Melalui Kavalink, Kavacare Perluas Jaringan Pengobatan ke India
Kavacare terus memperluas jaringan medisnya ke berbagai negara di antaranya hadir di India pada 26-28 April 2023.(Dok Kavacare)

KAVACARE terus memperluas jaringan medisnya ke berbagai negara melalui layanan KavaLink yang telah melayani lebih dari 2.000 pasien untuk berobat di dalam dan luar negeri.

Pada 26-28 April 2023, Kavacare hadir di acara Advantage Health Care India 2023. Acara bertema One Earth, One Health ini dihadiri menteri kesehatan dari tujuh negara serta 470 perusahaan industri kesehatan.

“Kadang orang bertanya, saya sakit kanker, tapi saya tidak tahu harus berobat ke mana, siapa dokter yang direkomendasikan, berapa biayanya, dan apa tindakannya?"

"Di sanalah KavaLink hadir menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Kami ingin ketika pasien membutuhkan pengobatan, mereka dapat merasa nyaman dan terbantu,” ujar CEO dan Co-Founder Kavacare dr Eddy Wiria PhD, dalam keterangan yang diterima hari ini.

Baca juga: Kurangnya Dokter Spesialis Sebabkan Masyarakat Lebih Pilih Pengobatan Alternatif

Perluasan jaringan pengobatan ke India yang dilakukan KavaLink dapat menjadi solusi untuk pasien yang mencari pilihan pengobatan kanker terbaik dengan biaya terjangkau.

India merupakan salah satu negara tujuan pengobatan favorit di Asia, terutama di bidang onkologi, ortopedi, dan neurologi.

Pengobatan di India menghadirkan fasilitas dan teknologi terkini dengan biaya yang terhitung rendah, yaitu hanya sekitar 1/6 hingga 1/8 dari biaya pengobatan kanker di negara maju lainnya seperti Amerika Serikat dan Inggris.

“Kemampuan tim medis, teknologi, dan fasilitas kesehatan di Indonesia yang sangat berkembang saat ini dapat menangani berbagai penyakit. Namun, tindakan medis seringkali membutuhkan kolaborasi dengan pihak lain, dalam hal ini dokter spesialis dan subspesialis di luar negeri."

"Kami ingin pasien bisa teredukasi dan mendapatkan kesempatan untuk berobat dengan layanan terbaik dan lebih luas, salah satunya dengan berobat ke luar negeri. Setelah pengobatan selesai, perawatan lanjutan dapat dilakukan di Indonesia,” pungkas dr Eddy.

Baca juga: Jaga Kesehatan Jantung dalam Setiap Tahap Kehidupan

KavaLink terus mengembangkan jaringan kerja sama kesehatan dengan berbagai negara dan rumah sakit. Tujuannya, membantu lebih banyak pasien untuk mendapatkan pengobatan yang mereka butuhkan sesuai kemampuan serta preferensi masing-masing.

Layanan medical assistance dari KavaLink adalah layanan bebas biaya. Pasien hanya perlu melakukan pembayaran langsung ke rumah sakit di dalam dan luar negeri. Biaya pengobatan tidak akan bertambah dengan menggunakan layanan KavaLink.

Prosesnya pun mudah. Pasien hanya perlu menghubungi nomor whatsApp KavaLink (medical assistance Kavacare), dan pasien dapat langsung berkonsultasi dengan konsultan medis profesional untuk membuat rencana pengobatan.

Layanan KavaLink dapat digunakan baik untuk berobat di Indonesia maupun di luar Indonesia. Saat ini, KavaLink bekerja sama dengan 100 rumah sakit di 9 negara. Dengan KavaLink, perjalanan berobat di dalam maupun luar negeri bisa lebih tenang dan nyaman. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat