visitaaponce.com

Sahid Group Jateng DIY Gelar Pengetan Haul 64 Tahun KH R Sahid Djogosentono Halal bi Halal

Sahid Group Jateng & DIY Gelar ‘Pengetan’ Haul 64 Tahun KH R Sahid Djogosentono & Halal bi Halal
(Sahid Group)

KELOMPOK Usaha Divisi Bisnis dan Pendidikan wilayah Jateng & DIY rutin setiap setahun sekali memperingati haul Eyang KH R Sahid Djogosentono yang wafat pada 4 Mei 1959 dan merupakan leluhur dari Prof DR H Sukamdani Sahid Gitosardjono (Alm) dilaksanakan di Makam Jetis – Sukoharjo. 

Haul 64 Tahun KH R Sahid Djogosentono kali ini dihadiri oleh putra putri Sukamdani Sahid Gitosardjono, dan keluarga besar Eyang Djogosentono. Diisi dengan lantunan pembacaan ayat suci Al Quran, pembacaan doa dan tahlil yang diikuti oleh seluruh tamu undangan serta para santri. 

Acara di lanjutkan dengan halal bi halal kelompok usaha Sahid Divisi Bisnis dan Pendidikan wilayah Jawa Tengah & DIY diantaranya : Sahid Jaya Solo, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention, PT Sahid Gema Wisata, Universitas Sahid Surakarta, STP Sahid Surakarta, SMK Sahid Surakarta, SMK Kriya Sahid Sukoharjo, Hotel Sahid Mandarin Pekalongan.

Baca juga: Anak-anak Korban Gempa Cianjur Dapat Trauma Healing Politeknik Sahid

Acara Haul ini sendiri berlangsung di Pendopo Ageng Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, dengan mengusung tema: 'Silaturohim sebagai Budaya Sahid Group Menjadikan Hidup yang Bermanfaat 'Urip kang Urup'. Acara ini juga dihadiri oleh Board Of Direktur/Direksi Sahid Hotels. Diantaranya adalah President Director Dr Ir H Hariyadi B Sukamdani MM, Vice President Director Sahid Hotels & Resorts Exacty B Sryantoro MBA, serta seluruh karyawan baik dari divisi bisnis dan pendidikan wilayah Jawa Tengah dan DIY. 

Dalam sambutannya Hariyadi B Sukamdani merefresh kembali beberapa falsafah Sahid Culture dari Sukamdani Sahid Gitosardjono (Alm) kepada seluruh karyawan untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kekeluargaan yang menghantarkan Sahid Group terdepan di bidangnya masing-masing.

Selain itu mereka juga menampilkan pameran produk unggulan dari setiap unit Sahid, baik dari divisi bisnis maupun pendidikan berupa kuliner maupun hasil karya. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat