visitaaponce.com

Anara Airport Hotel, Pilihan Tepat Untuk Jamaah Haji dan Umrah

Anara Airport Hotel, Pilihan Tepat Untuk Jamaah Haji dan Umrah
(ANARA)

ANARA Airport Hotel menjadi hotel bintang 4 pertama di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta yang berada dibawah naungan PT Angkasa Pura II dan dikelola oleh PT Angkasa Pura Propertindo.

Hotel yang mengusung tema 'Feel Comfort' dengan gaya arsitektur modern classic ini memiliki 7 lantai dengan 147 kamar yang beragam, mulai dari Deluxe Room, Deluxe Difabel, Junior Suite, Executive Suite dan Deluxe Suite. Lokasi gedung yang menyatu dengan bangunan Terminal 3 juga memudahkan pengunjung bandara untuk menginap ataupun hanya sekedar transit.

Terletak di kawasan yang sangat strategis, Anara Airport Hotel menjadi salah satu destinasi terbaik untuk Travel Haji dan Umrah serta menjadi tempat terbaik untuk transit atau melaksanakan manasik bagi para jamaah sebelum berangkat ke tanah suci. Memiliki fasilitas 4 meeting room dengan kapasitas 50 sampai 150 pax yang sudah dilengkapi dengan fasilitas memadai untuk manasik haji maupun umrah. 
 
Saat ini, Anara Airport Hotel menjadi hotel pilihan terbaik di area sekitar Bandara Internasional Soekarno Hatta sebagai satu-satunya hotel bintang 4. Anara Airport Hotel menawarkan fasilitas kamar yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan tingkat tinggi melalui ambience dan sentuhan modern classic.

Beroperasi mulai 2021, Anara Airport Hotel memiliki bangunan terbilang baru didukung dengan fasilitas lengkap seperti Lobby Lounge, Meeting Room, layanan dine in di Selasih Restaurant, dan Wellness Center. Tamu hotel dapat memanjakan mata dengan pandangan langsung tertuju ke area lepas landas pesawat di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. 

Sebagai salah satu hotel bintang 4 yang terintegrasi langsung dengan terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, tentu akan memberikan akses yang mudah baik dari kedatangan maupun keberangkatan dengan menggunakan lift atau eskalator dari gate 1 menuju lantai 1 yang berlokasi berdekatan dengan kantor maskapai. Dengan lokasi yang strategis Anara Airport Hotel dapat menjadi pilihan terbaik untuk travel haji dan umrah. RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat