visitaaponce.com

Tak Lagi Jabat Wamenag, Zainut Tauhid Saadi Kembali Jadi Guru Ngaji

Tak Lagi Jabat Wamenag, Zainut Tauhid Saadi : Kembali Jadi Guru Ngaji
Sertijab Wamenag(Dok. Kemenag)

WAKIL Menteri Agama 2019-2023, Zainut Tauhid Saadi mengatakan pergantian dirinya tidak lagi menjabat sebagai Wakil Menteri Agama (Wamenag) merupakan permintaan dari partainya sendiri, Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Iya ini hanya merupakan pergantian biasa saja, bukan sesuatu hal yang istimewa. Dua hari sebelum pelantikan Sekjen PPP Arwani Thomafi atas perintah Plt. Ketua Umum Mardiono datang ke rumah saya menyampaikan rencana pergantian posisi Wamenag," katanya diterima melalui keterangan resmi pada Senin (17/7).

Ia berharap Wamenag selanjutnya yang dilantik oleh Presiden Jokowi bisa melanjutkan tugas dengan lebih baik.

Baca juga : okowi Sebut Ganti Wamenag karena Pertimbangan PPP

"Untuk kedepan saya ingin kembali mengabdi di masyarakat menjadi guru ngaji," katanya.

Baginya yang juga menjabat sebagai petugas partai harus siap melaksanakan tugas apapun dan dimana pun, termasuk jika harus direposisi dari jabatan yang sedang diembannya.

Baca juga : Kemenag Pastikan Hak Belajar Santri Ponpes Al-Zaytun Tetap Terpenuhi

"Saya sangat bersyukur diberi kesempatan untuk mengemban amanat yang sangat mulia sebagai Wamenag, untuk hal itu saya mengucapkan terimakasih yang setulusnya kepada Bapak Presiden atas kepercayaan dan penugasannya itu," ucap Zainut.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan yang selalu setia menunggu rilis berita-berita kegiatan Kemenag," sambung dia. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat