visitaaponce.com

Usung Konsep 360 Total Solution di FHI 2023, Nestle Professional Mau Lebih Dekat dengan Customer

Usung Konsep 360° Total Solution di FHI 2023, Nestle Professional Mau Lebih Dekat dengan Customer
Business Manajer Nestle Professional, Muhammad Machfud saat Menyampaikan Paparan konsep “360° Total Solution(MI/Naufal Zuhdi)

Nestlé Professional (NP), salah satu unit bisnis Nestlé Indonesia hadir sebagai mitra terpercaya yang inspiratif, solutif, dan inovatif dalam bisnis food services di Indonesia.

Nestlé Professional kembali hadir dalam acara Food & Hotel Indonesia (FHI) 2023 dengan mengusung konsep “360° Total Solution”. Tahun ini adalah tahun keempat kalinya Nestle Professional berpartisipasi di acara Food&Hotel Indonesia (FHI).

Business Manajer Nestle Professional, Mochamad Machfud mengatakan bahwa konsep "360° Total Solution" Nestle akan lebih banyak untuk berhubungan langsung dengan customer.

Baca juga: Harganas, Nestle Edukasi Cegah Stunting kepada Para Kader Kampung KB

"Jadi Nestle Professional mempunyai tujuan menjadi partner untuk customer yang memberikan solusi inovasi dan disini kami banyak sekali untuk ada di bisnis dimana ada di restoran, ada di tempat-tempat rekreasi dan juga kita ada di bisnis dan industri," katanya di Jakarta pada Selasa (25/7).

Pada kesempatan ini, Nestle akan menunjukkan kepada publik bagaimana Nestle memberikan solusi untuk para customernya.

Baca juga: Pertanian Kakao Meluas, Nestle Perkuat Reboisasi Pantai Gading

"Kami bersamasama membangun industri dengan memberi solusi yang inovatif kreatif dan juga dengan kualitas produk yang nomor satu," jelasnya.

Solusi Nestle Professional

Trade Asset Optimization Manager Nestle Professional, Akhmad Chairul Latief menjelaskan bahwa Nestle Professional menyediakan solusi berupa pemberian mesin minuman dingin mesin minuman panas.

"Setiap mesin ini menyediakan jasa layanan free service, free maintenance, free sparepart dan free jasa instalasi," jelas Chairul.

Nestle Professional melengkapi salah satu mesin panas dengan perangkat penerima cashless payment device, yaitu Qris yang memudahkan untuk melakukan pembayaran langsung tanpa melalui kasir.

"Menikmati layanan ini pelanggan cukup mendaftarkan diri lalu solusi ini bisa ditawarkan secara gratis," tandasnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat