visitaaponce.com

Rayakan Hari Anak Nasional, Grand Tjokro Balikpapan Gelar Play-Date Happy Summer

Rayakan Hari Anak Nasional, Grand Tjokro Balikpapan Gelar 'Play-Date Happy Summer'
(GRAND TJOKRO)

HOTEL berperingkat bintang 4 yang dikelola oleh SAS Hospitality ini berlokasi strategis di Jalan Marsma R Iswahyudi yang juga terletak berdekatan dengan Bandar Udara Internasional, Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan yang berjarak hanya 10 km menuju pintu tol Balikpapan-Samarinda.

Grand Tjokro Balikpapan memiliki berbagai fasilitas yang cocok untuk market bisnis maupun keluarga, seperti meeting room berskala kecil hingga besar, kamar dengan tipe dan luasan yang berbeda, kolam renang, hingga kids corner. Di waktu weekend, hotel ini menjadi pilihan favorit bagi keluarga yang ingin menghabiskan quality time bersama.

Untuk memanfaatkan waktu weekend, Grand Tjokro Balikpapan tidak mau melewatkan moment spesial Hari Anak Nasional yang bertepatan pada Minggu 23/7) kemarin. Setiap tahunnya Hari Anak Nasional mengusung tema yang berbeda. Tahun ini mengusung tema 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju'.

Baca juga: Grand Tjokro Bandung Kembali Menggelar Aksi Donor Darah Rutin

“Khusus di Hari Anak Nasional kemarin, kami menyediakan Play-Date gratis untuk tamu in-house yang memiliki anak usia 3-12 tahun,” ujar Marketing Communication Grand Tjokro Balikpapan Meitin Regina. 

Beberapa kegiatan Play-Date yang bisa dilakukkan antara lain Little Boat, Bubble Time, Swimming, menari bersama hingga games seru yang di mulai dari pukul 8 hingga 10 pagi di area poolside. 

“Kegiatan ini sangat baik untuk anak-anak karena dapat melatih saraf sensorik dan motoriknya, selain itu tentu membuat anak-anak semakin senang staycation di Grand Tjokro Balikpapan,” ujar Meitin. 

Baca juga: Hotel Grand Tjokro Bandung Gelar Aksi Berbagi Bersama Anak Yatim

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo-promo terbaru dari Grand Tjokro Balikpapan, dapat mengunjungi official Instagram @grandtjokrobalikpapan, whatsapp ke nomor +628 11 5916 111 atau kunjungi langsung website www.grandtjokro.com/balikpapan. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat