visitaaponce.com

Grand Tjokro Bandung Kembali Menggelar Aksi Donor Darah Rutin

Grand Tjokro Bandung Kembali Menggelar Aksi Donor Darah Rutin
Aksi donor darah di Hotel Grand Tjokro Bandung(DOK/GRAND TJOKRO BANDUNG)


GRAND Tjokro Premiere Bandung bekerja sama dengan PMI Kota
Bandung kembali menggelar kegiatan sosial donor darah. Kegiatan bertema Setetes Darah Sejuta Harapan itu digelar North Lobby, Grand Tjokro Hotel Bandung.

Aksi donor darah, seperti diungkapkan Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung, Sahmad, bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. "Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutih yang dilakukan setiap 3 bulan sekali dan terbuka bagi seluruh warga Bandung yang berkenan mendermakan sebagian darahnya untuk
menolong sesama.

Pihaknya mengundang masyarakat Bandung untuk ikut mendonorkan darah. "Semakin banyak orang yang datang untuk mendonor, maka akan semakin banyak  pula kita mendapatkan darah dan akan semakin banyak pula orang yang akan terbantu," tambahnya.

Pada acara yang digelar akhir Juli lalu itu, Grand Tjokro menargetkan dapat mengumpulkan 100 kantong darah yang akan disumbangkan langsung kepada PMI Kota Bandung.  

“Sebelum mendonorkan darah, pendonor akan mendapat pemeriksaan kesehatan. Selain mendonorkan darah, mereka juga bisa mengetahui kondisi kesehatan," tambah Jessica, Corporate Marketing Communications Grand Tjokro Premiere Bandung.

Kegiatan donor darah ini, menurut Jessica, juga dilakukkan sebagai bentuk aksi kemanusiaan sekaligus program Corporate Social Responsibility’ (CSR) Grand Tjokro Hotel Bandung. Kegiatan donor darah ini telah dilakukan sejak 2016 dan terus dilakukan secara rutin setiap
3 bulan sekali.

Pihaknya juga ingin mengajak masyarakat untuk lebih berpartisipasi dalam  kegiatan donor darah. Tidak hanya para penerima donor saja yang mendapatkan manfaat, tetapi pendonorpun mendapatkan manfaat begi kesehatannya. (N-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat