visitaaponce.com

Peringati Hari Anak Nasional, Grab Bagikan Sepatu Edisi Terbatas ke Anak Mitra Pengemudi

Peringati Hari Anak Nasional, Grab Bagikan Sepatu Edisi Terbatas ke Anak Mitra Pengemudi
Grab membagikan sepatu edisi terbatas di momen Hari Anak Nasional(Dok. Grab Indonesia)

MEMPERiNGATI Hari Anak Nasional, Grab Indonesia membagikan ribuan sepatu edisi terbatas untuk anak-anak Mitra Pengemudi di 11 kota Indonesia. 

Dalam merancang desain sepatu khusus itu, Grab Indonesia berkolaborasi dengan Eagle, jenama sepatu lokal terkemuka, sebagai wujud apresiasi kepada para Mitra Pengemudi.

Penyerahan ribuan sepatu dengan desain terbatas ini berlangsung dalam dua tahap. Tahap pertama, sepatu dibagikan untuk anak-anak perwakilan Mitra Pengemudi di wilayah Jabotabek yang dilakukan pada Sabtu (22/7). 

Baca juga : HUT Ke-6, Wilio Donasikan Sepatu untuk 100 Anak dan Bantu Dana Pendidikan

Sementara pada tahap kedua, sepatu kolaborasi dengan Eagle ini akan dibagikan secara serentak kepada anak-anak Mitra Pengemudi di Bandung, DI Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Manado, dan Surabaya pada awal Agustus mendatang

“Dengan segala kerendahan hati, kami harap sepatu ini dapat diterima sebagai simbol apresiasi Grab Indonesia terhadap Mitra Pengemudi sebagai ujung tombak layanan Grab dan juga harapan terhadap putra-putri para Mitra sebagai generasi penerus bangsa dalam langkahnya menyambut masa depan," ujar Astri Yunfia, Director of Four-Wheels and Corporate Strategy Grab Indonesia. (Z-5)

Baca juga : Top 20 Finalis Wilio Champion 2023 Hadirkan Koleksi Fashion Anak-anak

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat