visitaaponce.com

Sepatu Kulit Eksklusif Produk Lokal Raih Rekor Bersejarah MURI

Sepatu Kulit Eksklusif Produk Lokal Raih Rekor Bersejarah MURI
 Rekor MURI untuk merek sepatu kulit dengan model boots terlama yang masih diproduksi.(Dok Gino Mariani )

SUKSES membuka banyak gerai pada 2024, Gino Mariani meluncurkan kolaborasi dengan Stop’N’Go, pionir quick shoe & bag repair di Indonesia, di store Gino Mariani Grand Indonesia bertema Perpaduan karya eksklusif, sepatu kulit Indonesia.

Tema ini diambil dari semangat dan rasa nasionalisme dari Gino Mariani dan Stop’N’Go untuk memberikan kontribusi sebagai produk anak bangsa yang unggul dan bisa menunjukkan kreativitas produk buatan dalam negeri bagi masyarakat Indonesia.

Kolaborasi ini ditandai pemberian benefit kepada pelanggan yaitu diskon eksklusif 15% di seluruh toko Gino Mariani dan Stop’N’Go.
Diskon ini berlaku bagi pelanggan Gino Mariani yang ingin mereparasi sepatu mereka atau membeli produk-produk perawatan sepatu di Stop’N’Go. Sebaliknya, pelanggan Stop’N’Go yang ingin membeli produk Gino Mariani juga akan mendapatkan diskon sama dengan syarat menunjukkan struk transaksi dari Stop’N’Go di toko Gino Mariani.

Baca juga : Omzetnya Tiap Tahun Naik, Minyak Telon Habbie Juga Raih Rekor MURI

Bersamaan itu, Gino Mariani akan mendaftarkan dan meresmikan rekor MURI untuk merek sepatu kulit dengan model boots terlama yang masih diproduksi.

Acara ini dihadiri Direktur Gino Mariani Denny Budianto, CEO Stop’N’Go Katarina Gumulya, General Manager Sales & Marketing Stop’N’Go Floriani Sjaaf, serta perwakilan tim Muri Awan Rahargo dan Jusuf Ngadri.

Sepatu ini merupakan sepatu pria dan perempuan, hasil karya perajin Indonesia dengan sentuhan desain dan karakter khas Italia.
Denny Budianto mengatakan aspek kenyamanan produknya terdiri dari dua hal yaitu 100% genuine leather dan cloud teknologi dan sepatu terbuat dari full genuine leather (kulit premium).

Baca juga : Ganjar Bentuk Tim Satgas TKDN Dorong Produk Lokal Lebih Berkualitas

"Seluruh badan luar sepatu dan bagian dalam sepatu terbuat dari kulit premium bernama full-grain leather. Kedua, kami memiliki cloud teknologi yaitu sol dalam sepatu yang memberikan daya membal dan daya support seperti awan (cloud cushion) dengan pori-pori yang melancarkan sirkulasi udara (breathable) dan dibuat dari bahan lebih ringan dari busa dan karet (lightness),” katanya.

Seiring berjalannya waktu, karena banyaknya peminat perempuan, maka koleksnya pun terus ditambahkan.

Saat ini Gino Mariani sudah memiliki lebih dari 100 pilihan sepatu perempuan dan 200 sepatu pria seperti sepatu smart casual boots, moccasins (slip-on), sandal dan bahkan sepatu sneakers.

Baca juga : Sepatu Lokal Beazt Identik dengan Sepatunya Para Pencinta Musik  

Saat ini sudah terdapati 26 toko di seluruh Indonesia, dari pulau Sumatra sampai Papua dan berencana membuka kembali hingga 50 toko dalam beberapa tahun ke depan.

Selain itu,sepatu-sepatu ini sudah hadir di department store terkemuka dan tersedia di toko online/ecommerce seperti Zalora, Tokopedia, dan Shopee.

Stop’N’Go yang sudah terkenal piawai dalam jasa perbaikan dan pembersihan sepatu sejak 1989, pada acara ini menghadirkan Saphir, produk Prancis untuk perawatan sepatu dan tas kulit. “Dengan reputasi global sebagai yang terbaik dalam perawatan kulit, kehadiran kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi konsumen di Indonesia untuk mengakses produk berkualitas internasional,” kata Floriani. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat