visitaaponce.com

Taffware, Brand Lokal dengan Ribuan Produk Inovatif Berkualitas yang Terjangkau

Taffware, Brand Lokal dengan Ribuan Produk Inovatif Berkualitas yang Terjangkau
Ilustrasi(Dok Taffware)

SEIRING dengan perkembangan dunia yang serba cepat, teknologi yang inovatif membawa banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari. Teknologi inovatif telah membawa perubahan signifikan dalam gaya hidup saat ini. Kehadiran teknologi inovatif di dalam rutinitas sehari-hari dapat meningkatkan efisiensi, kenyamanan, keamanan, dan kualitas hidup.

Akan tetapi, banyak produk inovatif diciptakan oleh produsen dari luar negeri yang memiliki harga cenderung mahal dan susah untuk dijangkau. Belum lagi ada tambahan biaya pajak dan ongkos kirim yang biayanya selangit. Hal tersebut yang membuat sebagian orang enggan untuk membeli produk teknologi yang inovatif untuk kegiatan sehari-hari.

Melihat hal tersebut, Taffware hadir untuk menyediakan berbagai macam pilihan barang inovatif berkualitas. Brand asli Indonesia ini menawarkan lebih dari 2000 produk yang terbagi dalam 10 sub-brand dari berbagai kategori dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Kino Indonesia Raih 'Consumer Good of the Year' pada FMCG Asia Award 2023

10 sub-brand produk inovatif tersebut terdiri dari TaffSPORT (peralatan olahraga & outdoor), TaffHOME (perlengkapan rumah), TaffLED (produk lampu dan pencahayaan), TaffSTUDIO (perlengkapan studio & fotografi), Taffware Digipounds (produk timbangan), TaffGUARD(produk kunci & keamanan), TaffPack (kebutuhan packing), TaffGO (aksesoris gaming),Taffware HUMI (humidifier & essential oils) dan TaffOmicron (produk alat kesehatan).

Brand Marketing Taffware, Carol mengungkapkan bahwa Taffware diciptakan agar masyarakat Indonesia dapat menggunakan barang-barang inovatif dengan harga terjangkau. Dengan menggaungkan slogan "Make Your Life Easier”, Taffware hadir dengan membawa produk inovatif yang dapat diakses oleh pasar lokal Indonesia.

“Mulai dari tahun 2011, kami menyadari adanya kehadiran barang- barang inovatif di luar negeri, namun harga yang tinggi membuatnya sulit dijangkau di Indonesia. Oleh karena itu, Taffware hadir menawarkan produk-produk inovatif yang dapat menjadi solusi yang efektif untuk berbagai masalah kehidupan sehari-hari,” ujar Brand Marketing Taffware, Carol.

Baca juga : Dekranas Gali Potensi Kerajinan Tangan Jadi Produk Unggulan Nasional

Taffware berdiri pada tahun 2012 dengan memegang prinsip “Making Innovation Affordable”. Brand ini menawarkan produk-produk teknologi yang inovatif dan solutif dengan harga terjangkau dan kualitas produk terjamin.

Taffware juga mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia dengan menyediakan produk-produk inovatif yang bisa mempermudah dalam proses produksi produk UMKM.

Tak hanya UMKM, Taffware pun mendukung para content creator atau creative worker di Indonesia dengan menawarkan produk yang dapat memudahkan pekerjaan mereka. Contohnya, TraffSTUDIO Tripod Adjustable, Flash Diffuser, Lampu Halo Ring Light, Wireless Microphone, dan lain sebagainya. 

Baca juga : Local Pride, REIWA Luncurkan Rangkaian Perangkat Elektronik Rumah Tangga

Taffware menawarkan produk-produk inovatif yang dapat memudahkan aktivitas sehari-hari. Mulai dari produk peralatan olahraga, perlengkapan rumah, hingga humidifier dan aksesoris gaming. Taffware hadir untuk membuat hidup menjadi lebih mudah dan praktis.

Tak hanya itu, Taffware menghadirkan produk-produk untuk menunjang berbagai hobi, seperti memancing, bersepeda, berenang, hiking, hingga camping. Contohnya ada aksesori sepeda, reel pancing, tenda, kursi & meja lipat, kantung air, serta berbagai peralatan survival lainnya. Brand lokal satu ini juga menawarkan produk-produk DIY (do it yourself) yang menarik untuk mengisi waktu senggang.

“Sesuai dengan slogan kami, ‘Make Your Life Easier’, Taffware dapat ditemukan dengan mudah melalui official website kami di https://taffware.com/ dan juga melalui berbagai marketplace terkemuka di Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan TikTok Shop,” pungkas Carol, Brand Marketing Taffware

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat