visitaaponce.com

Bantu UMKM, Koperasi Kana Ekspansi di Medan

Bantu UMKM, Koperasi Kana Ekspansi di Medan
Pembukaan cabang terbaru Kana di MT Haryono, Medan, Sumatra Utara.(Dok Kana)

KOPERASI Kana mengumumkan pembukaan cabang terbaru di MT Haryono, Medan, Sumatra Utara. Acara grand opening ini diresmikan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI (Purn) Ahmadi Heri Purwono.

"Kana akan terus bertumbuh, memperkenalkan produk-produk lokal ke seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. Kana tidak akan berpuas diri di satu produk, melainkan terus mengembangkan produk-produk baru dan membantu memasarkan produk UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) lain," ujar Ahmadi Heri Purwono dalam sambutannya.

Koperasi Kana juga memperkenalkan produk terbaru, Sano, minuman kesehatan berbahan dasar sarang burung walet. Produk Sano menjadi primadona di ajang Foodex 2024. Sano sukses menunjukkan kualitas dan keunggulannya di The Most Historical International F&B Business beberapa waktu lalu

Baca juga : Tips Siapkan Diri Sambut Tahun 2024 dengan Jadi Versi yang Terbaik

Ketua Koperasi Kana Jonathan Danang Wardhana mengatakan selain meresmikan kantor baru, Koperasi Kana juga memperkenalkan produk unggulan terbaru yaitu Sano.  "Diharapkan produk ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Medan, seperti halnya respons positif yang diterima Sano saat diperkenalkan di Foodex 2024, Jepang," ujarnya.

Para pengunjung peresmian diberikan kesempatan mencicipi Sano dengan berbagai varian rasa yakni original, chamomile, wedang uwuh, dan collagen. "Rasa wedang uwuhnya unik. Ada sentuhan rasa yang menurut saya cuma Kana yang punya," ujar Margareth, salah satu undangan yang hadir.  "Tiga rasa yang lain juga tidak kalah serunya. Orang Medan pasti suka," imbuhnya.

Sandi Putera, Business Development Partner Koperasi Kana, menambahkan Medan adalah kota yang dinamis dengan potensi ekonomi yang luar biasa.  "Kami melihat peluang besar untuk berkontribusi pada pengembangan ekonomi lokal serta mendukung usaha kecil dan menengah di sini."

Dalam waktu dekat, Sano juga akan diperkenalkan di Bali dan Semarang seiring dengan pembukaan kantor cabang di sana. Koperasi Kana terus berkomitmen untuk memperkenalkan produk-produk lokal ke seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat