visitaaponce.com

Mimpi Rumah Kebakaran Ini 10 Macam Tafsirnya

Mimpi Rumah Kebakaran? Ini 10 Macam Tafsirnya
Ilustrasi mimpi rumah kebakaran(Pixels)

MIMPI adalah bunga tidur yang sering muncul secara tidak terduga ketika seseorang sedang tidur. Mimpi bisa diartikan sebagai pertanda baik bahkan buruk tergantung dari mimpi yang sedang dialami, salah satunya mimpi rumah kebakaran.

Pernahkah kamu mengalami mimpi rumah kebakaran? Memang terdengar menyeramkan ketika seseorang dihadapkan pada hal tersebut. Namun, menurut tafsir mimpi hal tersebut tidak selamanya bermakna buruk karena dalam waktu dekat kamu akan menunaikan ibadah haji.

Mimpi rumah kebakaran juga memiliki tafsiran yang negatif. Kamu akan mengalami konflik atau pertikaian dengan mertua. Sebelum terjadi kebakaran tentunya kamu akan melihat api terlebih dahulu, menurut ahli tafsir mimpi api seringkali dikaitkan dengan keangkuhan, keberanian, dan emosi yang meluap.

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Ular Tapi Tidak menggigit Menurut Islam dan Primbon Jawa

Api ditandai sebagai objek yang diakui sebagai pertanda buruk, namun dapat dijadikan pertanda baik apabila menyala dengan terang serta menghangatkan. Objek ini direpresentasikan kesuksesan dan kemenangan di masa depan.

Terlepas makna menurut ahli tafsir dari mimpi tersebut, mimpi rumah kebakaran dapat dijadikan sebagai pengingat dan bijak dalam memahami untuk kehidupanmu. Nah, berikut penjelasan mengenai arti mimpi rumah kebakaran.

Baca juga: Kamu Mimpi Potong Rambut? Ini 10 Macam Artinya

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

Berikut terdapat beberapa penjelasan dari arti mimpi rumah kebakaran, diantara lain:

1. Arti Mimpi Rumah Sendiri Kebakaran Tanpa Asap

Bagi kalian yang mengalami mimpi rumah sendiri kebakaran, maka segera fokus memperbaiki ibadah dan memperkuat ima karena ini memiliki pertanda akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

2. Arti Mimpi Rumah Kosong Kebakaran

Berdasarkan ahli tafsir mimpi dapat diartikan buat kamu yang mengalami ini sebagai pertandan akan mendapatkan keberkahan besar melimpah.

3. Arti Mimpi Rumah Tetangga Kebakaran

Untuk yang mengalami mimpi rumah tetangga kebakaran menjadi pertanda buruk, karena akan datangnya fitnah kepada rumah tanggamu dan tetangga merasa iri dengan kesuksesan.

4. Arti Mimpi Rumah Mertua Kebakaran

Jika seseorang mengalami mimpi ini, maka dalam waktu dekat akan berselisih paham atau mengalami konflik dengan mertua. Untuk mencegah hal tersebut, pastikan menjaga hubungan baik dengan bijak dan dewasa.

5. Arti Mimpi Rumah Orang Tidak Dikenal Kebakaran

Jika kamu mengalami mimpi orang tidak dikenal kebakaran dapat diartikan sebagai  orang terdekat sedang membutuhkan bantuan.

6. Arti Mimpi Seperti Bangunan atau Pabrik Kebakaran

Apabila seseorang telah bermimpi seperti bangunan atau pabrik kebakaran, menurut primbon Jawa, pemimpi tengah menghadapi situasi pada bagian kesehatan yang memburuk karena suatu penyakit.

7. Arti Mimpi Melihat Rumah Terbakar Sebagian

Bagi yang mengalami mimpi seperti ini dapat diartikan sebagaimana orang-orang iri atas kebaikan, kepintaran, dan kecakapan dalam seseorang dengan pencapaian yang dimiliki oleh pemimpi.

8. Arti Mimpi Rumah Lama Kebakaran

Dapat diartikan sebagai dalam waktu dekat bagi yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan keuntungan besar dan hal baik terkait bisnis yang sedang dijalankan.

9. Arti Mimpi Rumah Baru Dibangun Kebakaran

Untuk kamu yang mengalami mimpi ini, menurut ahli tafsir adalah kamu akan mendapatkan rezeki melimpah yang dapat membuat kehidupan di masa depan penuh kemakmuran.

10. Arti Rumah Orang Tua Kebakaran

Kali ini bagi kamu yang bermimpi tentang rumah orang tua kebakaran diartikan sebagai pertanda buruk. Kamu yang mengalami ini akan konflik dengan orang tua. (Z-10)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat