visitaaponce.com

SATU University Siap Menyelenggarakan Perkuliahan Perdana

SATU University Siap Menyelenggarakan Perkuliahan Perdana
(SATU UNIVERSITY)

SATU University siap menyelenggarakan perkuliahan perdana semester ganjil 2023/2024 yang akan dimulai pada 18 September 2023 mendatang. Dengan mengusung slogan 'Satu Langkah Lebih Maju', SATU University memberikan nafas baru dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan dunia pendidikan.

Ditemui dalam Konferensi Pers yang bertempat di SATU University Kampus Bandung, Rektor SATU University Win Ce S.Kom, MM mengatakan, “SATU university menawarkan layanan pendidikan yang berkualitas dengan menerapkan standar BINUS Higher Education, seperti teknologi learning management system yang kita namakan SATU Connect, kurikulum 
berbasis industri, dan tidak kalah penting adalah biaya yang mudah dijangkau oleh Masyarakat,” ucapnya.

Win Ce menambahkan, SATU University membekali mahasiswa dengan hardskill maupun softskills yang menyiapkan mereka untuk bekerja di industri ataupun menjadi wirausaha. Penerapannya melalui program enrichment yang akan dijalani para mahasiswa selama satu tahun, sehingga kelak ketika lulus, mahasiswa dapat langsung bekerja secara profesional.

Baca juga: Binus International Bangun Kepekaan Tren dan Inovasi Media Sosial

SATU University saat ini terdiri dari dua kampus yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat dan di Pontianak, Kalimantan Barat. Program Studi untuk jenjang pendidikan Sarjana yang ditawarkan untuk Kampus Bandung meliputi Akuntansi, Manajemen, Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual, dan Psikologi. Sedangkan program studi yang ditawarkan untuk Kampus Pontianak adalah Akuntansi dan Manajemen.

Menjalani perkuliahan, mahasiswa akan didukung oleh teknologi pembelajaran terkini yang dinamakan SATU Connect, merupakan learning management system sistem yang berisi berbagai aplikasi pendukung kegiatan pembelajaran di SATU University.
 
SATU Connect Menampilkan informasi tentang kemajuan siswa untuk semua mata kuliah yang diambil dalam satu semester/periode tertentu. Selain itu juga, memiliki fitur mode pembelajaran seperti Kelas Online, Kelas Tatap Muka, dan Kelas Virtual. Tersedia juga laboratorium Audio Visual, Laboratorium Komputer, Laboratorium Kreatif, Laboratorium Fotografi, Laboratorium Psikologi, Creative Class, dan Library.

Baca juga: Binus University Hadirkan Informasi Program Pendidikan di IIETE 2023

Dengan standar kualitas BINUS Higher Education, SATU University menawarkan biaya kuliah yang terjangkau bagi sebagian besar Masyarakat Indonesia. Namun bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan dalam hal biaya, SATU University juga menyediakan program beasiswa bebas uang pangkal bagi calon Mahasiswa yang lulus test masuk dengan standar 
penilaian tertentu.

SATU University diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul menyongsong Indonesia Emas 2045. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat