visitaaponce.com

Osfood Revaluated, Pakan Ikan Hias Bernutrisi Alami

Osfood Revaluated, Pakan Ikan Hias Bernutrisi Alami
Osfood Revaluated(Ist)

IKAN juga membutuhkan nutrisi yang baik untuk bahan pakan yang dikonsumsinya. Kurangnya pengetahuan tentang kebutuhan nutrisi dan daya cerna ikan hias menyebabkan ekstrapolasi informasi dari budidaya atau pembiakan ikan hias tanpa mempertimbangkan kebutuhan spesifik spesies itu sendiri. Demikian yang disampaikan oleh Founder dari Osfood Revaluated, Alexandrew Edeij saat ditemui di Gedung Menara 165, Cilandak Timur, Jakarta, Senin (23/10).

"Hal itu menimbulkan dampak negatif pada kinerja pertumbuhan fenotipe dan fisiologi pada ikan," ujarnya.

Baca juga: Think Climate Indonesia Dorong Aksi Cegah Perubahan Iklim di Pemilu 2024

Menurutnya, Osfood Revaluated ini sangat baik diberikan untuk semua jenis ikan hias. Namun, kata dia, formula yang dimilikinya sangat baik untuk ikan Arwana, ikan Channa, ikan Oscar dan ikan Cichla.

Ia berharap kehadiran produk Osfood Revaluated di tengah-tengah pasar pakan ikan dengan inovasi yang dimilikinya dapat memberikan dampak yang lebih luas dari segi kesehatan untuk ikan hias secara signifikan.

"Karena, nutrisi yang baik dalam pakan ikan hias efeknya sangat penting untuk produksi ekonomis ikan sehat berkualitas tinggi," paparnya.

Ia menjelaskan Osfood Revaluated hadir dengan membuat terobosan baru dalam pengembangan produk pakan ikan hias yang bernutrisi alami. Lebih lanjut kata dia, di dalamnya terdapat keseimbangan diet pakan yang tepat untuk tubuh ikan sehingga dapat membantu pertumbuhan ikan hias menjadi lebih optimal. 

Pihaknya juga mengatakan Osfood Revaluated menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas premium yang mana sepenuhnya mengandung sumber protein akuatik. Selain itu, Osfood Revaluated juga menggunakan teripang laut (sea cucumber) dan memiliki formula yang terbukti dapat mereflektifkan pengembalian sel ikan hias guna merubah mutasi DNA agar lebih maju.

"Osfood Revaluated adalah diet aquakultur yang bertindak sebagai pakan kering ikan hias stimulan natural Bio Nutrisi yang dapat meningkatkan penyerapan semua gizi yang dibutuhkan dan diperlukan oleh ikan hias air tawar dalam meningkatkan pertumbuhan dan sistem kekebalan," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, Osfood Revaluated mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat dengan harga produknya yang terbilang cukup terjangkau dari pasaran. Produk ini, sambung dia, dapat dibeli oleh para pembudidaya ikan hias air tawar maupun yang memiliki hobi memelihara ikan hias di semua jaringan distribusi retail ikan hias maupun e-commerce.

"Harganya Rp475 ribu untuk 500 gram. Harga ini lebih murah dari produk lainnya mengingat produk ini dibuat secara khusus untuk semua kalangan dan penghobi ikan hias yang merawat ikan hias mereka secara lebih serius," pungkasnya. (RO/Nov)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat