visitaaponce.com

Terbang Tinggi Menyambut Tahun Baru 2024 dengan Harris Hotel Tebet Jakarta

NATAL dan Tahun Baru selalu menjadi hari yang istimewa bagi yang merayakan. Saat kita mengucapkan selamat tinggal pada 2023 dan bersiap menyambut 2024,

Harris Hotel Tebet dengan bangga mengumumkan perayaan malam pergantian tahun yang meriah, mengudara tinggi dengan tema “Airplane” menuju tahun yang penuh harapan.

Di akhir tahun ini untuk menyemarakan hari Natal, Harris Cafe - Tebet yang merupakan restoran utama juga menyediakan Promo Menu Ala Carte yaitu Sirloin Steak with Crispy Cheese and Mashed Potato denga harga Rp 200,000 nett sudah termasuk Santa Clause Mocktail.

Baca juga: Harris Hotel Tebet Jakarta Raih Penghargaan Tripadvisor Traveller’s Choice 2023

Promo ini dapat di nikmati oleh tamu dari tanggal 15 Desember 2023 – 30 Desember 2023 pada jam makan siang atau makan malam.

Untuk melengkapi perjalanan pergantian malam tahun baru 2024 HARRIS Hotel Tebet Jakarta juga menyediakan paket untuk keluarga maupun tamu perorangan.

Paket Menginap 2 hari 1 malam sudah termasuk dengan makan malam spesial tahun baru, sarapan breakfast all you can eat untuk keesokan harinya di Harris Cafe dan surprise coupon.

Baca juga: Ramadan Showcase Hadir di Kampoeng Ramadan HARRIS Hotel Tebet Jakarta

Selain itu, Asst. Marketing Brand Manager Harris Hotel, Nissa Permatadewi, mengatakan,“Kami juga memiliki package New Year’s Eve Gala Dinner seharga Rp. 450.000 nett / orang dan sudah dapat akses untuk menikmati special performance live band, Dj Performance, magician dan fortune teller.

Baca juga: Harris Hotel Tebet Jakarta Tawarkan Paket Acara Halal Bihalal Lengkap

Selain itu akan banyak doorprize yang dibagikan salah satunya adalah voucher menginap di Jakarta dan luar Jakarta.

Untuk meramaikan acara juga akan ada pemilihan best costume dari para tamu yang terbaik sesuai dengan tema kami.

”Wah, seru sekali ya rasanya untuk menghabiskan waktu malam pergantian tahun di Harris Hotel Tebet Jakarta!" .

Sekedar informasi, manajemen memberlakukan early bird untuk pemesanan mulai tanggal saat ini hingga 18 Desember 2023 berlaku diskon 10% dari harga normal. Reservasi dapat dilakukan melalui Whatsapp Harris Hotel Tebet +62 811 9104 616. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat