visitaaponce.com

Lumire Hotel and Convention Center Tawarkan Perayaan Istimewa di Malam Tahun Baru 2024

Lumire Hotel and Convention Center Tawarkan Perayaan Istimewa di Malam Tahun Baru 2024
(LUMIRE HOTEL & CONVENTION )

MENJELANG berakhirnya tahun 2023, pada 31 Desember 2023 Lumire Hotel and Convention Center yang terletak di jantung kota Jakarta akan menyelenggarakan acara malam pergantian tahun baru 2024 yang bertemakan UNLOCK, dengan mengusung thema ini, besar harapan kita semua di tahun 2024 mendatang menjadi terbukanya sebuah kesuksesan bersama.

Acara bertabur bintang ini akan menampilkan sederet artis ternama dari dunia musik dan hiburan Indonesia, di antara para headliner, para tamu akan terpesona dengan penampilan Dita Meichan yang akrab disapa Meichan. Wanita cantik asal Kota Malang ini adalah salah satu andalan dari group vocal bermana Duo Maia yang dibentuk oleh Maia Estianty, dan mereka selalu tampil spektakuler.

Kemeriahan acara ini juga ditambah dengan adanya pertunjukan live PA dari Mudji Massaid yang diiringi oleh DJ Lucyana serta band pengiring lainnya yang menyajikan malam hiburan yang tak terlupakan.

"Perayaan liburan akhir tahun merupakan sebuah momen yang khusus bagi setiap individu, diiringi dengan serangkaian program yang telah kami hadirkan bertujuan memperkuat kepercayaan dan menyediakan kemudahan bagi tamu dalam menghabiskan musim liburan. Semua ini dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang terdekat,” ungkap General Manager Lumire Hotel and Convention Center Vincentia Maria dalam keterangan tertulisnya.

Lumire Hotel and Convention Center juga menyajikan menu lokal dan internasional termasuk Barbeque live cooking di area panggung hiburan yang terletak di kolam renang lantai 3. 

Paket kamar yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1.800.000 per malam yang mencakup menginap satu malam, sarapan pagi untuk dua orang, dan gala dinner Barbeque untuk 2 orang, Jika hanya untuk gala dinner cukup dengan harga Rp349.000 net per orang. 

Selain itu, melalui momen perayaan malam tahun baru, Lumire Hotel and Convention Center juga memberikan door prize dengan hadiah yang sangat menarik bagi para tamu yang datang.

Vincentia Maria berharap  momen ini menjadikan pergantian perayaan Malam Tahun Baru 2024 yang lebih menarik istimewa dan sangat berkesan dari pada tahun sebelumnya.

Lumire Hotel and Convention Center berlokasi di Jl Senen Raya 135, Jakarta Pusat 10410. Hotel berbintang 4 ini menawarkan 343 kamar yang luas mulai dari 37 meter persegi, dengan berbagai tipe; Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite. 

Lumire juga memiliki Ballroom dengan luas kapasitas sampai dengan 800 orang, dan sepuluh ruang meeting dengan berbagai ukuran. Sementara kolam renang, fitness Center, Spices restaurant, Rendezvous Lounge serta Blue Bar, tersedia untuk melayani tamu untuk mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat