visitaaponce.com

Sambut Keberuntungan Tahun Naga Kayu denganShanghai Night di Novotel Jakarta Mangga Dua Square

MOMEN perayaan Tahun Baru China telah menjadi tradisi untuk berkumpul bersama keluarga. Momen berharga ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan persaudaraan dengan orang yang dicintai. Hal ini tentu tidak akan di lewatkan oleh Novotel Jakarta Mangga Dua Square yang menghadirkan pengalaman perayaan makan malam di malam Imlek.
 
Menyambut keberuntungan di Tahun Naga Kayu kali ini, Novotel Jakarta Mangga Dua Square mempersembahkan Shanghai Night, pengalaman makan malam untuk perayaan Imlek dengan konsep prasmanan atau buffet dan family style menu ala Tiongkok. Shanghai Night akan hadir selama 2 hari mulai dari 9 sampai 10 Februari 2024 di Food Exchange Restaurant yang berada di lantai 5 Novotel Jakarta Mangga Dua Square. 

Shanghai Night menyajikan hidangan khas Tiongkok yang beragam seperti Salad Jamur Kuping, Sup Wonton, Ikan Goreng dengan Saus XO, Lamien, Dim Sum, Daging Char Siu, dan banyak menu lainnya. Selain hidangan prasmanan, Anda juga akan menikmati hidangan yang spesial kami sajikan dengan family style yaitu Bebek Peking, Siu Mie, Ikan Kerapu Kukus dengan Saus HongKong. 

Baca juga : Kemeriahan Malam Imlek dan Valentine ala Mercure Bandung City Center

Tidak hanya hidangan buffet ala Tiongkok, Anda akan semakin puas dengan jamuan makanan tradisi, seperti Yu Sheng yang di siapkan oleh Chef Novotel Jakarta Mangga Dua Square, dan hotel telah menyiapkan parade khusus untuk Yu Sheng. 

Selama makan malam, Anda juga akan diiringi dengan penampilan entertain musik Tiongkok yaitu Gu Zheng dan tidak lupa pertunjukan spesial Barongsai. Bagi para tamu yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir karena pihak hotel menyediakan area bermain untuk anak-anak. Anda juga akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah voucer makan.

“Kami berharap dengan berlangsungnya Shanghai Night dengan kualitas dan variasi makanan dapat di nikmati oleh banyak keluarga di Novotel Jakarta Mangga Dua Square,” ungkap Chef Ayndri M Prakoso selaku Executive Chef Novotel Jakarta Mangga Dua Square. 

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Shanghai Night  Chinese New Year Dinner di Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Anda bisa menghubungi secara langsung 6221 6231 2800 dan WhatsApp 62 821 1114 1651, serta ikuti sosial media Instagram kami @novotelmanggaduasquare dan kunjungi www.all.accor.com\5704. (RO/S-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat