visitaaponce.com

Novotel ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Mengadakan Wedding Open House untuk Pernikahan Impian

Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Mengadakan Wedding Open House untuk Pernikahan Impian
Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square akan menggelar pameran Wedding Open House dengan tema The Blessing Moments(Dok. Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square)

NOVOTEL & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square mengadakan Pameran Wedding Open House dengan mengusung tema The Blessing Moments yang akan diselenggarakan pada 2-3 Maret 2024 mulai pukul 11.00 – 19.00 WIB di Mentawai Ballroom B, Lantai 7 Novotel Jakarta Mangga Dua Square

Acara ini akan memberikan kesempatan bagi para calon pengantin dan keluarga untuk menjelajahi fasilitas pernikahan yang megah dan mengetahui lebih lanjut mengenai paket pernikahan yang hotel tawarkan.

Dalam acara Wedding Open House ini Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square akan menyajikan hidangan pilihan menu pernikahan yang bisa dicicipi secara langsung serta menampilkan dekorasi pernikahan bagi para calon pengantin agar dapat memilih tema pernikahan impian.

Baca juga : Aston Banten Cluster Sajikan Pameran Pernikahan pada 2-3 Maret 2024

Acara yang telah menjadi agenda tahunan ini akan menampilkan di antaranya: dekorasi pernikahan yang megah di ballroom yang modern, penawaran diskon spesial sampai dengan 30%, kesempatan untuk bertemu dengan konsultan pernikahan, serta hadiah doorprize berupa voucher menginap di Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square serta kesempatan untuk foto & video.

“Kami sangat senang dapat membuka pintu untuk membantu mewujudkan impian pernikahan yang sempurna bagi pasangan yang sedang merencanakan pernikahan,” kata Ria Andrinie selaku Director of Sales & Distribution.

Acara ini adalah kesempatan sempurna bagi mereka yang mencari venue pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan dan pelayanan yang luar biasa.

Pameran ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya masuk. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat