visitaaponce.com

Vega Hotel Gading Serpong Suguhkan Yee Shang untuk Sambut Perayaan Imlek

Vega Hotel Gading Serpong Suguhkan Yee Shang untuk Sambut Perayaan Imlek
(VEGA HOTEL GADING SERPONG)

VEGA Hotel Gading Serpong menghadirkan Buffet Dinner 'All You Can Eat' di malam Imlek, Chinese New Year moment yang paling ditunggu-tunggu. Selain sebagai momen berkumpulnya keluarga besar, Imlek juga perayaan untuk menyambut tahun baru agar penuh kelimpahan berkah. 

Yee Shang atau Yusheng, merupakan salah satu hidangan yang menjadi ciri khas Imlek. Makanan ini menyerupai salad kuno dengan berbahan dasar ikan mentah yang direndam dengan minyak wijen dan beberapa sayuran serta rempah.

“Yee Shang adalah makanan etnik khas Tionghoa yang sangat identik dengan Imek. Dan ini tidak Hanya sekedar hidangan pembuka, namun juga merupakan simbol doa dan harapan. tentunya harapan ini adalah untuk kita semua di tahun 2024,” ujar Joni Emri, selaku Executive Chef Vega Hotel Gading Serpong.

Baca juga: Vega Hotel Gading Serpong Gelar Wedding Open House di Outdoor YuGo Restaurant

Tidak hanya Yee Shang yang disajikan, tamu dapat merasakan sajian khas kuliner oriental seperti dimsum dan bakpao dengan berbagai macam. Tak lupa pula signature menu yang telah disiapkan khusus berupa menu Roasted Chicken. 

Para tamu dapat menikmati sajian khusus ini hanya di hari Jumat, 9 Februari 2024 mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB. Dinner buffet ini di banderol hanya dengan harga Rp188.000 nett per orang. Adapun penawaran spesial yang juga ditawarkan berupa beli 5 gratis 1. 

Diramaikan juga dengan Live music spesial Chinese New Year dan special performance barongsai pada saat makan malam di YuGo Restaurant yang berada di lantai 1. 

Baca juga: Vega Hotel Gading Serpong Luncurkan Paket Unlimeat-Eat BBQ di Yugo Restaurant 

Untuk pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi di 021 2920 5999 atau langsung direct ke 0857 1558 7157.

Hotel bisnis bintang 3 ini berlokasi sangat strategis di pusat Kota Gading Serpong, hanya 25 menit berkendara dari Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta, 10 menit menuju Karawaci, 5 menit menuju pusat perbelanjaan, serta 10 menit menuju pusat kuliner dan bisnis vibrant di selatan Gading Serpong. 

Dikelilingi fasilitas kota yang sangat lengkap, mulai dari Bethsaida Hospital, Matana University, pusat bisnis dan komersial yang ramai, serta mudah dijangkau via Tol Jakarta-Merak, Tol Serpong-Balaraja, dan Tol JORR W2 ruas TB Simatupang. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat