visitaaponce.com

Klinik The Aesthetics Skin Buka Cabang Baru di Jakarta Timur

Klinik The Aesthetics Skin Buka Cabang Baru di Jakarta Timur
Pembukaan Klinik The Aesthetics Skin cabang Jakarta Timur.(Istimewa)

Klinik kecantikan terkemuka di Indonesia, The Aesthetics Skin, baru saja membuka cabang terbaru di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Klinik yang mengusung konsep one stop solution itu menyediakan layanan perawatan kulit dan tubuh (skincare) di dalam satu tempat.

Acara peresmian Klinik The Aesthetics Skin cabang Rawamangun dilakukan di cabang klinik tersebut yang berlokasi di Jl. Balai Pustaka Barat No. 726 FFB, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Grand Opening diresmikan pendiri The Aesthetics Skin Ariana Suryadewi, Direktur The Aesthetics Skin Andriati Suryadewi, dan diramaikan sejumlah influencer seperti Karmalogy, Lidia Fang, Annisast dan masih banyak lainnya.

"Peluncuran Klinik The Aesthetics Skin yang baru ini diharapkan bisa membantu menyehatkan kulit dan meng-glowing-kan masyarakat Indonesia. Kami optimistis akan selalu menghadirkan pelayanan inovatif yang berorientasi pada kualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia," ujar Andriati melalui keterangan tertulis, Senin (22/1).

Baca juga: Lima Tips untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Dalam kesempatan tersebut, diselenggarakan juga talkshow dan demo perawatan yang dilakukan Aprilla Dwi Utami yang bertujuan mengenalkan perawatan yaitu terapi sel. Perawatan terapi sel melibatkan penggunaan sel punca yang secara seluler merangsang proses regeneratif sel tubuh. Sel-sel ini dikenal sebagai sel induk karena kemampuannya untuk berkembang menjadi berbagai jenis sel yang diperlukan tubuh.

"Terapi ini bisa memperbaiki sel-sel kulit wajah yang rusak dan secara efektif mengurangi tanda-tanda penuaan, termasuk garis halus, kerutan, dan kehilangan elastisitas kulit. Keunikan perawatan ini bisa memanfaatkan kekuatan alami sel-sel tubuh untuk mencapai hasil yang signifikan," tutur Ariana Suryadewi.

Baca juga: Yepposkin Bakal Luncurkan Aplikasi Penjulan Produk Kecantikan. Bebas Ongkos Kirim

Dengan adanya talkshow itu, ia berharap masyarakat bisa lebih menyadari dan teredukasi soal masalah kulit dan tidak salah dalam memilih perawatan dan klinik estetika. Peserta diharapkan tidak ragu untuk mencoba perawatan karena melihat pengalaman di klinik secara langsung.

Klinik The Aesthetics Skin juga menawarkan promo diskon hingga 75% untuk semua perawatan, termasuk perawatan terbaru Stem Cell ataupun Baby Stem Healer di klinik hingga tanggal 18 Februari mendatang. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat