visitaaponce.com

Sambut Imlek, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Tawarkan Lunar Dinner

Sambut Imlek, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Tawarkan Lunar Dinner
(SWISS-BELRESIDENCES RASUNA EPICENTRUM)

SWISS-BELRESIDENCES Rasuna Epicentrum menghadirkan pengalaman All You Can Eat Dinner menyenangkan dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Terletak di kawasan Epicentrum yang sangat strategis, acara ini menghadirkan pemandangan malam kota Jakarta yang indah, sangat cocok untuk merayakan Tahun Naga Kayu.

Tamu yang datang untuk makan malam akan mendapatkan 2 hidangan Main Course, 4 hidangan Stall, 3 hidangan Appetizer, 6 hidangan Dessert, lengkap dengan makanan yang bertemakan Chinese Food, seperti nasi goreng, mie goreng, mantau, moon cake, dodol cina dan masih banyak lagi.

Lunar Dinner Eve ini akan digelar pada 9 Februari 2024 mendatang mulai pukul 18.00-21.00 WIB. Kemeriahan ini dapat dinikmati dengan harga Rp230.000 net per orang. Dapatkan promo menarik lainnya seperti bayar 5 orang untuk 6 orang, atau potongan 15% untuk pemegang kartu kredit dari Bank yang bekerjasama.

Baca juga: Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo 'Family Fortune Feast' untuk Perayaan Imlek 2024

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Hotel ini memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. 

Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi #. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat