visitaaponce.com

Jinxin Fertility dan Morula Umumkan Kemitraan Strategis di Asia Tenggara

Jinxin Fertility dan Morula Umumkan Kemitraan Strategis di Asia Tenggara
Penandatanganan kerja sama antara Morula dan Jinxin(MI/HO)

JINXIN Fertility Group Limited dan PT Morula Indonesia mengumumkan kerja sama strategis, menyusul penandatanganan perjanjian pemesanan dan pembelian saham investasi, dengan Jinxin menjadi pemegang saham signifikan Morula setelah penyelesaian investasi ekuitas yang diusulkan.

Sebagai bagian dari kerja sama strategis tersebut, Jinxin dan Morula bertekad memanfaatkan keahlian dan kekuatan di bidang layanan Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) untuk bersama-sama memanfaatkan potensi besar yang belum dimanfaatkan di pasar IVF (In Vitro Fertilization) Indonesia dan Asia Tenggara. 

Kolaborasi ini merupakan bukti keyakinan Jinxin dan Morula terhadap prospek pasar yang timbul dari kuatnya pertumbuhan ekonomi dan berkembangnya populasi lokal di kawasan Asia Tenggara.

Baca juga : Anda Punya Asuransi Syariah? Cek Apakah Anda Terdampak Penyesuaian Kontribusi

Morula mulai beroperasi pada 1997 dan, setelah hampir 30 tahun berkembang, menjadi grup layanan kesehatan khusus TRB terbesar di Indonesia, dengan 10 fasilitas TRB di seluruh Indonesia. 

Morula merupakan anak perusahaan dengan kekhususan IVF dari PT Bundamedik Tbk, yang didirikan pada 1973 dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak 2021. Bundamedik merupakan salah satu grup layanan kesehatan khusus perempuan dan anak swasta terbesar di Indonesia.

Jinxin adalah grup layanan kesehatan khusus ARS serta perempuan dan anak terkemuka di Tiongkok dan Amerika Serikat (AS). Sejarah Jinxin dimulai pada 1951, dan dengan rekam jejak industri medisnya selama lebih dari 70 tahun. 

Baca juga : Risiko Kanker Ovarium masih Ada meski Rahim Diangkat

Perusahaan ini telah menjadi penyedia layanan TRB swasta terbesar di Tiongkok, dan penyedia TRB terbesar di Pantai Barat AS. 

Pendiri Jinxin dan HRC, mengatakan, “Kerja sama strategis ini bukan hanya tentang memperluas jangkauan atau meningkatkan pangsa pasar kami. Namun juga tentang memberikan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat di wilayah tersebut. Kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan TRB inovatif kami kepada lebih banyak orang dan dengan demikian meningkatkan kehidupan mereka."

Presiden Direktur Morula Ivan Rizal Sini menambahkan, “Kami sangat gembira dengan kemitraan dengan Jinxin ini serta peluang yang ada. Kami percaya bahwa bersama-sama, kami dapat mencapai lebih banyak lagi dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi kawasan.” (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat