visitaaponce.com

Ini Alasan Jessica Iskandar Jalani Program Bayi Tabung

Ini Alasan Jessica Iskandar Jalani Program Bayi Tabung
Jessica Iskandar (tengah)(Dok Morula IVF Surabaya)

SELEBRITAS Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaag tengah berbahagia dengan kehadiran buah hati mereka. Dari pernikahan dengan Vincent, Jessica memiliki buah hati Don Azaiah Jan Vergaan yang lahir pada 6 Mei 2022. Dari pernikahan sebelumnya, Jessica memiliki putra
El Barack Alexander Verhaag dari pernikahan sebelumnya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.

“Saya dan Vincent sudah lama mendambakan memiliki anak lagi (ketiga),"  kata aktris kelahiran 29 Januari 1988 tersebut. 

Untuk mewujudkan impiannya, Jessica memilih program bayi tabung di Morula IVF Surabaya mengingat dengan usia sekarang, kehamilannya berisiko tinggi. "Morula IVF Surabaya adalah tempat terbaik untuk mewujudkan mimpi dalam memperoleh buah hati yang sehat secara genetik. Doakan agar kehamilan saya saat ini selalu sehat dan juga masih sempat melahirkan di Tahun Naga," ujar Jessica.

Baca juga : Hailey dan Justin Bieber Menantikan Anak Pertama 

Dokter Benediktus Arifin, MPH, SpOG(K), FICS, atau biasa dikenal sebagai Dokter Benny, mengungkapkan rasa bersyukurnya sebagai dokter Morula IVF Surabaya yang turut mendampingi sejak awal perjalanan perjuangan pasangan tersebut.

"Kami membantu mewujudkan keinginan Jessica dan Vincent untuk menghadirkan buah hati yang ketiga ini dengan kondisi genetik yang sehat melalui salah satu teknologi andalan Morula IVF Surabaya yakni Preimplantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A). Bonus yang juga ingin kita kejar adalah dapat lahir di Tahun Naga, sesuai harapan Jessica dan Vincent," jelas dr. Benediktus.

“Jessica yang sudah berusia 36 tahun, memiliki risiko yg lebih tinggi utk kelainan kromosom pada embryo, bila hamil. Dengan metode PGT-A, hal ini dapat diseleksi dulu dengan akurasi sampai 98-99%. PGT-A direkomendasikan untuk pasien yang berusia diatas 35 tahun keatas,” tambah dr. Benny.

Baca juga : Cegah Anak Stunting Mulai Sebelum Kehamilan

National Hospital sebagai tempat beroperasi Morula IVF Surabaya, melalui CEO Ang Hoey Tiong mengatakan, pihaknya terus berupaya menghadirkan beragam Center of Excellence untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti NH-DAPS yang tidak hanya menangani estetik tapi juga untuk rekonstruksi hingga plastic surgery, National Hospital Heart Center (NHHC) khusus mengatasi permasalahan jantung dan tentunya layanan IVF melalui Morula IVF Surabaya Indonesia. 

“Kami berharap, kehadiran Morula IVF Indonesia bisa menjadi seperti oase di gurun pasir. Saya meyakini Morula IVF Indonesia bisa membantu banyak orang khususnya pejuang dua garis untuk mendapatkan momongan melalui peralatan-peralatan canggih. Tak perlu bingung ke luar negeri sekarang! Morula IVF Surabaya yang termasuk Center of Excellence National Hospital memiliki performa terbaik dalam memberikan layanan kesehatan. Terutama di bidang IVF, pengalaman membuktikan. Yang membuktikan terbaik adalah pengalaman dan para dokter di dalam Morula IVF Surabaya,” ujar Ang Hoey Tiong .

Keberhasilan kehamilan Jessica Iskandar menjadi sumber inspirasi bagi banyak wanita yang mungkin menghadapi tantangan serupa dalam hidup mereka. Kisahnya menjadi pengingat bahwa dengan tekad, dukungan, dan perawatan medis yang tepat, segala sesuatu menjadi mungkin, bahkan di usia yang sudah tidak muda. Mendukung hal tersebut, Morula IVF Surabaya memperkenalkan campaign #HamilBersamaJedar. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat