visitaaponce.com

Hailey dan Justin Bieber Menantikan Anak Pertama

Hailey dan Justin Bieber Menantikan Anak Pertama 
Hailey dan Justin Bieber mengumumkan bahwa mereka akan menjadi orangtua untuk pertama kalinya.(AFP)

PASANGAN selebriti Hailey dan Justin Bieber menantikan anak pertama mereka. Kabar gembira itu disampaikan melalui Instagram dan perwakilan Hailey membenarkan model tersebut sedang hamil enam bulan. 

Di akun media sosial, mereka memposting kembali video pernikahan. Hailey mengenakan gaun putih panjang berenda dan berkerudung, menyoroti perutnya yang semakin membesar. Mereka juga menyertakan beberapa foto, berdiri bersama di sebuah lapangan. Justin meletakkan tangannya di sekitar perutnya, berdiri di belakangnya, menunjukkan cincin pernikahan mereka yang serasi.

Model yang sedang hamil itu membuat keterangan singkat, hanya dengan menandai suaminya.

Baca juga : Henry Cavill Menanti Kelahiran Sang Buah Hati

Pasangan ini menikah pada September 2018 di sebuah pengadilan di New York City hanya dua bulan setelah bertunangan. Mereka kemudian merayakannya dengan sebuah upacara yang lebih besar di depan keluarga dan teman-teman, bertukar janji dan cincin pernikahan Tiffany saat matahari terbenam di Bluffton, South Carolina.

Dok.Instagram

Baca juga : Cegah Anak Stunting Mulai Sebelum Kehamilan

Pada Oktober, Hailey muncul di sampul majalah GQ Hype dan mengomentari rumor tentang kehamilannya, berkomentar apakah hal itu memengaruhi dirinya. "Baru-baru ini, semua orang seperti, 'Oh Tuhan, dia hamil,' dan itu sudah terjadi berkali-kali sebelumnya," katanya kepada media tersebut.

"Ada sesuatu yang membuat sedih, seperti, sialan, tidak bisa sekali saja saya merasa bengkak dan tidak hamil? Itu akan menjadi kebohongan jika saya berkata, 'Oh ya, saya tidak peduli.'"

"Ketika ada hari itu benar, kamu, kamu yang berarti internet, akan menjadi yang terakhir tahu," tambahnya dengan jujur.

Baca juga : Yuk, Pahami Ancaman Stunting dan Cara Pencegahannya

Meskipun sebelumnya ia telah membahas tentang membesarkan anak-anaknya di luar sorotan, sang model mengatakan pada saat itu bahwa ia kini merasa itu "mungkin benar-benar tidak bisa dihindari. Itu sebelum saya menikah. Tidak tahu dengan siapa saya akan menikah pada saat itu, saya yakin."

Meskipun ada kekhawatiran, sang model mengatakan menjadi ibu "adalah sesuatu yang saya nantikan."

"Juga sesuatu yang sangat pribadi, intim. Itu akan datang pada waktunya."

Baca juga : Persiapan Kehamilan yang Baik Bisa Cegah Bayi Lahir Prematur

"Dan sejujurnya, pada akhirnya, lucu sekali betapa banyaknya orang yang peduli. Biarkan saya melakukan apa yang saya inginkan dengan tubuh saya dan kalian bisa melakukan apa yang kalian inginkan dengan tubuh kalian — dan biarkan itu terjadi seperti itu," katanya.

Justin telah lama mengatakan ingin memulai sebuah keluarga dengan Hailey, tetapi mencatat dalam penampilan di acara Ellen DeGeneres, Desember 2020, bahwa ia menghormati timeline istriya.

"Saya akan memiliki sebanyak yang Hailey inginkan. Saya ingin memiliki keluarga kecil sendiri," kata penyanyi "Baby" itu saat itu. "Tapi, ya, itu tubuhnya dan apa pun yang dia inginkan. ... Saya pikir dia ingin memiliki beberapa."

Ketika ditanya oleh DeGeneres mengapa pasangan itu menunggu, Justin menjawab, "Tidak ada masalah."

"Tapi saya pikir Hailey masih memiliki beberapa hal yang ingin dia capai sebagai seorang wanita, dan saya pikir ... dia hanya belum siap. Dan itu baik-baik saja," katanya. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat