visitaaponce.com

Pakai Kaos Nepo Baby, Hailey Bieber Tuai Kecaman

Pakai Kaos Nepo Baby, Hailey Bieber Tuai Kecaman
Hailey Bieber mengenakan kaos bertuliskan Nepo Baby(Instagram @instylemagazine)

HAILEY Bieber kembali menjadi sorotan terkait pilihan fesyennya. Model berusia 26 tahun itu terlihat di Los Angeles mengenakan kaus croptop berwarna putih dengan tulisan “Nepo Baby” di bagian depan. 

Penampilan istri dari Justin Bieber itu menuai banyak sorotan. Pasalnya, Hailey terkesan bangga terhadap jalannya menuju kesuksesan yang diperoleh dari keluarganya.

Dalam artikel yang dirilis New York Magazine pada Desember 2022 lalu, ada beberapa nama selebritas seperti Lily-Rose Depp, Maya Hawke, Zoe Kravitz, Lena Dunham, Jack Quaid, hingga Dakota Johnson, yang disebut sebagai Nepo Baby. 

Baca juga: Hailey Bieber Merasa Berdaya dengan Berbisnis

Foto mereka terpampang di sampul majalah New York Magazine dengan pakaian seperti bayi yang ada di atas keranjang dengan kepala mereka sebagai objek. 

Nepo Baby sendiri merupakan singkatan dari Nepotism Baby. Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia, Nepotism artinya kecenderungan mengutamakan atau menguntungkan sanak saudara sendiri dalam hal jabatan, pangkat. Dan kata “Baby” merujuk kepada anak. Sehingga Nepo Baby dapat diartikan sebagai aktor, penyanyi, atau tokoh publik yang sukses karena orangtua mereka.

Foto Hailey menggunakan kaos Nepo Baby itu diunggah dalam unggahan Instagram dari Instyle yang menyroti penampilan Hailey Biber. 

Paltrow, 50, juga berkomentar bahwa dia hingga saat ini masih mempertimbangkan untuk memakainya sendiri.

“Aku mungkin membutuhkan beberapa dari ini,” ujar Paltrow.

Patisipasi Hailey Bieber dalam perbincangan “Nepo Baby” menjadi kontroversi karena dia bukan hanya seorang model dan pendiri produk perawatan kulit yaitu “Rhode”, tetapi juga merupakan istri seorang superstar music Justin Bieber dan putri Stephen Baldwin. 

Sehingga, Hailey oleh sebagian besar orang memang menganggap bahwa Hailey merupakan seorang publik figure dan juga artis yang terkenal karena europhia keluarga dan pasangannya.

Hailey, hingga saat ini, belum membagikan komentar apapun mengenai dirinya yang menjadi bagian dari keluarga terkenal sejak rilis sampul majalah New York dirilis. 

Namun, menurut Paltrow, sebelumnya sempat berbincang dengan Hailey Bieber sendiri pada Juli 2022 di serial youtubenya, yang berjudul “Who’s in My Bathroom”. Keduanya membahas megenai konsep nepotisme di Hollywood sebelum perdebatannya menjadi sangat besar dan menyeret beberapa nama aktris terkenal lainnya.

"Sebagai anak dari seseorang, Anda mendapatkan akses yang tidak dimiliki orang lain, jadi kesuksesan yang didapat tidak sejajar dengan cara itu (Nepotisme),” kata Paltrow saat itu.
"Namun, saya benar-benar merasa bahwa, ketika Anda terjun dan memasuki pintu yang dibukakan oleh keluarga Anda, yang Anda masuki secara tidak adil, maka Anda hampir harus bekerja dua kali lebih keras dan menjadi dua kali lebih baik. Karena orang-orang siap menjatuhkanmu dan berkata 'Kamu tidak cocok di sana' atau 'Kamu ada di sana hanya karena ayah atau ibumu,'" lanjutnya.

Sebelumnya, Paltrow pernah berselisih dengan Baldwin setelah membintangi film dengan ayah Hailey Bieber pada 1994 yang berjudul “Mrs. Parker and the Vicious Circle”. Film tersebut juga menampilkan Jennifer Jason Leigh dan Matthew Broderick, di antara nama-nama lainnya. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat