visitaaponce.com

Hailey Bieber Akui Takut Punya Anak

Hailey Bieber Akui Takut Punya Anak
Model Hailey Bieber(AFP/KENA BETANCUR)

HAILEY Bieber menyatakan dirinya merasa takut dengan kemungkinan pada suatu hari nanti dia akan memiliki anak bersama pasangannya Justin Bieber. Bahkan, dia mengaku memikirkannya saja dapat membuat dirinya menangis.

"Saya benar-benar menangis tentang kemungkinan (memiliki anak) ini sepanjang waktu. Saya sangat ingin punya anak tetapi saya takut," ungkapnya ketika diwawancarai The Sunday Times.

Menurutnya, ketakutan ini lebih kepada bagaimana orang-orang akan membicarakan mengenai anaknya nanti. 

Baca juga: Hailey Badlwin Bieber Kenang Setahun Setelah Mengalami Mini Stroke

Pasalnya, sebagai publik figur dia merasa banyak orang yang sering membicarakan dia dan pasangannya, terutama jika itu berkaitan dengan hal negatif.

"Cukup orang mengatakan hal-hal tentang suami saya atau teman-teman saya. Saya tidak dapat membayangkan harus menghadapi orang-orang yang mengatakan hal-hal tentang anak saya," kata Hailey.

Justin Bieber sendiri menegaskan dirinya tidak pernah memaksakan kapan keduanya harus memiliki anak. Dia membebaskan pasangannya untuk melakukan apa pun yang diinginkan.

Baca juga: Hailey Baldwin Bieber Berbagi Soal Kesehatannya

Meskipun demikian, dia tidak menampik pada suatu hari nanti dia juga ingin memiliki anak.

Hailey adalah putri dari aktor Stephen Baldwin dan desainer Kennya Deodato Baldwin. Pamannya adalah aktor terkenal Alec Baldwin.

Dia dan Justin sempat berkencan dari Desember 2015 hingga sekitar Januari 2016 ketika mereka berpisah.

Kemudian, pada Juni 2018, mereka kembali bersama dan bulan berikutnya memutuskan untuk bertunangan. Pasangan itu mengonfirmasi pada November 2018 bahwa mereka telah menikah. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat