visitaaponce.com

Civitas Akademika Universitas Pancasila Bangun Solidaritas

Civitas Akademika Universitas Pancasila Bangun Solidaritas
KAUP membagikan paket sembako kepada tenaga alih daya.(Dok.KAUP)

KELUARGA Alumni Universitas Pancasila (KAUP) menggelar acara KAUP Berbagi untuk membangun solidaritas dan kebersamaan di antara civitas akademika UP serta berkontribusi positif bagi komunitas kampus.

Pada acara yang dihadiri pimpinan, dosen, mahasiswa, staf administrasi, dan tenaga alih daya UP ini, turut dibagikan paket sembako kepada para tenaga alih daya sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka dalam mendukung berbagai program UP.

Mereka di antaranya ialah petugas security, office boy, cleaning service, dan penjaga masjid UP. Kemudian, petugas panti asuhan YKBN Al Hasyim Jagakarsa dan petugas Wisma Tuna Ganda Palsigunung.

Baca juga : Tri Adhianto Sambangi Warga Kurang Mampu di Waktu Sahur

Selanjutnya, penjaga ruang jenazah RS Fatmawati, RS Polri, RS Persahabatan, dan RSCM. Juga, penjaga pintu kereta stasiun Pondok Cina, stasiun UP, Volvo Pasar Minggu, Rawa Sari Salemba, dan fakir miskin lainnya.

"Total ada 371 paket sembako dan uang yang kami bagikan kepada para tenaga ahli daya dan fakir miskin," ungkap Ketua Panitia KAUP Berbagi Dicky Darmawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/4).

Ia melanjutkan KAUP Berbagi juga menampilkan berbagai kegiatan kebersamaan dan pembinaan, termasuk tausiah dan buka bersama, serta diskusi panel tentang peran alumni dalam mendukung pengembangan universitas.

Baca juga : Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadan di Sutan Raja Hotel Kolaka

"Kami sangat bangga bisa jadi bagian kegiatan ini. Acara ini tidak hanya jadi ajang silaturahmi, tetapi juga kesempatan bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi kampus," terang Dicky.

KAUP juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara KAUP Berbagi, baik civitas academica UP, para sponsor, dan relawan yang berpartisipasi dengan antusias.

"Sehingga pembagian sembako tidak hanya terbatas kepada para tenaga ahli daya UP, tetapi juga bisa sampai ke panti asuhan YKBN Al Hasyim Jagakarsa, Wisma Tuna Ganda Palsigunung, penjaga ruang jenazah di beberapa rumah sakit, dan para penjaga pintu kereta,” pungkas Dicky.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat