visitaaponce.com

Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadan di Sutan Raja Hotel Kolaka

Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadan di Sutan Raja Hotel Kolaka
Sultan Raja Hotel Kolaka senang hati mengumumkan acara buka puasa sambil berbagi yang akan diadakan di D’Breeze Café.(Sultan Raja Hotel Kolaka)

BULAN suci Ramadan telah tiba, saatnya untuk berbagi kebaikan dengan sesama. Sutan Raja Hotel Kolaka senang hati mengumumkan acara buka puasa sambil berbagi yang akan diadakan di D’Breeze Café dengan suasana yang memikat dan memanjakan mata.

“Acara ini tidak hanya sekadar tentang menikmati hidangan lezat bersama, tetapi juga tentang memberikan kepada mereka yang membutuhkan. Kami mengundang seluruh masyarakat Kolaka untuk bergabung dalam acara ini dan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang kurang beruntung,” ujar General Manager Harri Simangunsong

Hanya Rp 85.000,-/Orang  anda bisa menikmati hidangan berbuka puasa yang lezat dari mulai hidangan pembuka hingga penutup dan sebagian uang yang anda bayarkan akan kami sisihkan kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga : Sultan Raja Hotel dan Villa Palu Gelar Ramadhan Djadoel Saat Buka Puasa

Selain itu, kami juga menawarkan paket kamar eksklusif untuk para tamu yang ingin menikmati kenyamanan menginap di hotel kami. Dapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan harga kamar mulai dari Rp 645.000,-/malam, termasuk berbagai fasilitas yang memanjakan Anda selama bulan suci Ramadan dan parsel kue.

Mari bersama-sama menjadikan bulan Ramadan ini sebagai waktu yang penuh berkah dan kemurahan hati. Jadikan momen buka puasa ini sebagai waktu yang berharga untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan sesama.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi kami di +62 853-9763-0091, +62 813-6213-0159 dan sosial media Instagram @sutanrajakolaka.  (Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat