visitaaponce.com

Mengenal Endolift untuk Perawatan Wajah dan Tubuh

Mengenal Endolift untuk Perawatan Wajah dan Tubuh
Ilustrasi.(Freepik)

PERAWATAN untuk peremajaan wajah dan tubuh sedang menjadi tren. Salah satu solusi yang teranyar ialah Endolift. Apa itu Endolift?

Endolift adalah prosedur nonbedah yang memanfaatkan teknologi laser untuk mengencangkan dan mengangkat kulit, mengurangi lemak, serta memperbaiki kontur wajah dan tubuh. Selain memberikan hasil yang terlihat alami, perawatan ini juga dilakukan dengan minim invasif sehingga waktu pemulihan atau downtime menjadi sangat singkat, yakni sekitar 1-2 minggu. 

"Jenis perawatan itu akhirnya menjadi pilihan ideal bagi individu yang ingin memperoleh penampilan terbaik tanpa harus menjalani operasi besar," ujar dr. Monica Handayani, salah satu pendiri Sequoia Clinic. Prosedur ini juga menggunakan fiber optic untuk membakar lemak di sekitar lapisan kulit dan di saat bersamaan, merangsang kolagen sehingga membuat proses skin-tightening. 

Di Indonesia, masih sedikit klinik yang memiliki perawatan Endolift, salah satunya Sequoia Clinic. Klinik yang fokus pada luka dan anti-aging ini juga didirikan bersama dr. Tom Ardi bersama rekan. Mereka berpengalaman selama delapan tahun di dunia estetika.

Salah satu keunggulan dari Endolift yaitu sertifikasi ketat yang dibutuhkan untuk dapat melakukan perawatan ini. Tim profesional di Sequoia Clinic telah menjalani pelatihan ekstensif dan memperoleh sertifikasi internasional untuk memastikan bahwa setiap prosedur dilakukan dengan standar tertinggi dalam keamanan dan efektivitas. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat