visitaaponce.com

Distribusi Daging Kurban Indonesia Jangkau Mancanegara

Distribusi Daging Kurban Indonesia Jangkau Mancanegara
Jangkauan penyaluran daging kurban asal Indonesia capai mancanegara(Dok)

 

SEMANGAT berkurban di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Baitul Maal Hidayatullah (BMH), sebagai salah satu lembaga pengelola kurban terpercaya, telah berhasil menyalurkan amanah qurban dari 1.844 mudhohi (pekurban) ke mancanegara.

Tidak hanya menjangkau daerah pedalaman di Indonesia, BMH juga memperluas jangkauan penyaluran kurban ke beberapa negara di benua Afrika, seperti Mali, Uganda, Kenya, Kamerun, Sudan, serta ke Yordania (pengungsi Palestina) dan Rohingya.

"Alhamdulillah, kepercayaan umat kepada BMH terus meningkat. Ini menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan kebahagiaan kepada siapa pun, tanpa memandang batas geografis," ujar Supendi, Direktur Utama BMH melalui keterangannya hari ini.

Penyaluran kurban ke mancanegara ini tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga menjadi sarana untuk mengibarkan nama baik Indonesia di mata dunia. BMH menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara yang peduli dan memiliki semangat berbagi yang tinggi.

"Kami berharap kurban melalui program 'Bahagia dengan Berqurban' ini menjadi amal jariyah bagi kita semua, dan menjadi langkah kecil untuk mempererat hubungan persaudaraan antar umat manusia," tutup Supendi.

BMH terus berkomitmen untuk menjadi lembaga pengelola kurban yang amanah dan profesional, serta terus berinovasi dalam menyalurkan qurban ke berbagai pelosok dunia. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat