visitaaponce.com

Sambut Perjalanan Apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia, KWI Rilis Doa

Sambut Perjalanan Apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia, KWI Rilis Doa
Paus Fransiskus(AFP/Alberto PIZZOLI)

DEMI mendukung kegiatan perjalanan Paus Fransiskus di Indonesia, 3-6 September 2024 mendatang, Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) berkoordinasi dengan Panitia Nasional Kunjungan Paus Fransiskus dan Kedutaan Besar Vatikan meluncurkan Doa untuk Perjalanan Apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia.

Doa tersebut diluncurkan secara resmi pada 29 Juni 2024 pada Hari Raya Santo Petrus dan Paulus sekaligus sebagai penanda tahun ke-12 masa kepausan, Paus Fransiskus. 

Dengan diluncurkannya doa tersebut, diharapkan umat Katolik di seluruh penjuru negeri dapat ikut berdoa bagi kelancaran kegiatan kunjungan Paus Fransiskus serta turut aktif mendistribusikan doa ini kepada seluruh umat melalui jejaring yang dimiliki. 

Baca juga : Indonesia Jadi Negara Pertama yang Dikunjungi Paus Fransiskus Pada September

Berikut adalah doa doa tersebut:

Doa untuk Perjalanan Apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia

Allah yang Mahakasih, kami bersyukur atas rencana perjalanan apostolik Bapa Suci Fransiskus ke Indonesia. 

Semoga perjalanan ini menjadi pengalaman iman yang mempererat persaudaraan dalam keanekaragaman, memperkuat bela rasa kepada saudari-saudara kami yang miskin, lemah, tersingkir dan menderita. 

Baca juga : Paus Fransiskus Lakukan Meditasi Jumat Agung

Kami mohon kepada-Mu, berilah kesehatan yang baik bagi Bapa Suci agar rencana kedatangannya menjadi berkat bagi Gereja dan Bangsa Indonesia. 

Semoga kehadirannya membawa sukacita Injil dan membangkitkan pengharapan bagi terciptanya kerukunan, kedamaian dan kebaikan bersama. 

Bersama Bunda Maria, Ibu dan teladan iman, serta Bapa Yosef, mempelainya yang amat setia, kami serahkan siapapun yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan kunjungan apostolik Bapa Suci ini ke dalam kuasa Kasih-Mu. 

Dengan pengantaraan Kristus, Tuhan kami. Amin. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat