visitaaponce.com

Bandung BJB Tandamata Ditargetkan Raih Juara Proliga Ketigakalinya

Bandung BJB Tandamata Ditargetkan Raih Juara Proliga Ketigakalinya
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melepas tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata untuk mengikuti Proliga 2024(DOK/PEMPROV JAWA BARAT)

TIM bola voli putri, Bandung BJB Tandamata ditargetkan mempertahankan gelar juara dan menorehkan hattrick pada Proliga 2024. Sebelumnya, dua tahun berturut-turut, yakni pada 2022 dan 2023, mereka meraih gelar juara Proliga.

"Prestasi itu merupakan bukti kerja keras tim, dedikasi, dan sportivitas dari pemain dan pelatih Bandung bjb Tandamata," ungkap
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, saat melepas tim Bandung bjb Tandamata untuk berkompetisi pada Proliga 2024 di Menara bjb Naripan, Kota Bandung, Minggu (21/4).

Dia menuturkan prestasi Bandung bjb Tandamata akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jabar. "Prestasi mereka luar biasa, dan semangat juang yang tidak kenal lelah telah membawa nama baik Provinsi Jawa Barat di kancah nasional."

Baca juga : Turnamen Proliga Musim 2024 Digelar di 9 Kota. Di Mana Saja?

Kompetisi Proliga, lanjutnya, merupakan ajang penting untuk Bandung bjb Tandamata memperkuat solidaritas, semangat berkompetisi, dan kesempatan untuk para atlet mengejar mimpi menjadi juara

"Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota tim, pelatih, dan staf pendukung yang telah bekerja keras untuk mencapai tingkat prestasi ini," tutur Bey.

Dia optimistis dengan menjaga kekompakan, berlatih sungguh-sungguh, dan menjaga kondisi tubuh, Bandung bjb Tandamata akan meraih hasil maksimal pada tahun ini.

"Jaga sportivitas, kehormatan dengan semangat pantang menyerah dan motivasi yang tinggi. Semoga tim bola voli Bandung bjb Tandamata dapat meraih kemenangan dalam kejuaraan Proliga tahun ini," tandasnya.

Bey meminta tim harus solid dan bersatu, jaga kekompakan yang kuat di lapangan.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat