visitaaponce.com

NasDem Kabupaten Sukabumi Perkuat Kebersamaan Lewat Halalbihalal

NasDem Kabupaten Sukabumi Perkuat Kebersamaan Lewat Halalbihalal
Halalbihalal DPD NasDem Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/4).(DOK NASDEM KABUPATEN SUKABUMI)

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat memperkuat kebersamaan melalui kegiatan halalbihalal di Ballroom Hotel Augusta, Jalan Raya Cibadak–Cikukulu, Minggu (21/4).

Pada kesempatan itu Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi, Ayep Zaki, juga menitipkan pesan kepada para kader NasDem untuk terus hadir membawa semangat perubahan dalam rangka memenangkan Pilkada 2024 baik di Kota maupun Kabupaten Sukabumi. 

“Saya berharap untuk mewujudkan dan memenangkan Pilkada 2024 ini dengan membawa perubahan yang dibutuhkan oleh masyarakat Sukabumi,” kata Ayep.

Baca juga : Ayep Zaki Siap Kolaborasi Bangun Sukabumi di Pilkada 2024

Seperti spirit yang selalu disampaikan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, menurut dia partai politik memiliki peran sentral dalam merubah kondisi masyarakat. Dia pun sudah menyiapkan program-program yang bertujuan memajukan serta mensejahterakan masyarakat Sukabumi.

"Melalui program-program yang saya usung, seperti menyelesaikan kemiskinan dan membangun ekonomi berbasis komunitas, saya berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang positif bagi Sukabumi,” kata dia.

Halalbihalal kali ini, lanjut Ayep Zaki, bertujuan untuk merangkul kebersamaan dan mempererat hubungan antarkader NasDem. Ayep juga berharap agar setiap kader Partai NasDem di Sukabumi sama-sama memiliki impian besar untuk memenangkan Pilkada.

“Kegiatan ini sebagai bagian Konsolidasi untuk merapatkan barisan kader, mempersiapkan Pilkada yang sudah di depan mata. Pilkada menjadi panggung demokrasi di mana masyarakat aktif berpartisipasi dalam menentukan pemimpin daerah mereka melalui pemungutan suara, sebuah proses yang menjadi tonggak penting dalam perjalanan politik lokal,” kata dia.

Hadir pula jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Ketua DPD NasDem Kota Sukabumi, Mulyono, para Ketua DPC NasDem se-Sukabumi, seperti sederet Caleg NasDem antara lain Tety Sufianty Zafar, Ujang Pahfulwaton, dan Bambang Sujana. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat