visitaaponce.com

Hotel Savoy Homann Gelar Halalbihalal, Serahkan Infaq Iftar Ramadan ke Rumah Zakat

Hotel Savoy Homann Gelar Halalbihalal, Serahkan Infaq Iftar Ramadan ke Rumah Zakat
Penyerahan infaq dari Savoy Homann kepada Rumah Zakat(DOK/SAVOY HOMANN)

HOTEL Savoy Homann Bandung menyelenggarakan halalbihalal dan penyerahan Infaq Ke Rumah Zakat pada Selasa (23/4) 20224 Di Embassy Savoy Homann.

Acara dihadiri oleh komisaris, direktur, general manajer dan seluruh karyawan Savoy Homann Bandung. Selain itu  hadir juga perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dan Rumah Zakat.

Acara ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun diselenggarakan oleh manajemen Savoy Homann. Infaq yang diberikan kepada Rumah Zakat merupakan hasil dari Program Iftar Ramadan Jajan Sambil beramal  (Jamal) yang ke 3 tahun.

Baca juga : Savoy Homann Bandung Gelar Halalbihalal, Serahkan Infaq ke Rumah Zakat

Direktur Savoy Homann Ismet Inono mengatakan halalbihalal hari ini di samping untuk silaturahmi antara karyawan dan manajemen, juga dimanfaatkan untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan.

"Ini merupakan kesempatan yang baik sekaligus penyerahan infaq iftar yang menginjak tahun ke-3 dari pelaksanaan program Jamal (Jajan Sambil Beramal). Kami mengucapkan terima kasih kepada semua atas partisipasi dalam program iftar Ramadan Jamal. Mudah-mudahan Kerja sama ini dapat  menginspirasi hotel lain untuk mencontoh program ini, sehingga dampaknya akan terasa oleh masyarakat di Kota Bandung," paparnya.

Sementara itu perwakilan dari Rumah Zakat, Didi Sabit berharap program ini jadi inspirasi untuk industri sejenis dan jadi berkah untuk semuanya.

Rumah Zakat lahir di kota  Bandung  dan sekarang sudah mempunyai cabang di 21 provinsi. Tahun lalu penerima manfaat sebanyak 33 ribu orang dari Sabang sampai Merauke.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat