visitaaponce.com

Sambut Hari Valentine, Lucy In The Sky Hadirkan Toast to Love

Sambut Hari Valentine, Lucy In The Sky Hadirkan Toast to Love
Paket Toast to Love yang ditawarkan Lucy In The Sky dalam rangka menyambut Hari Valentine(MI/HO)

DALAM rangka Hari Valentine, yang dirayakan di seluruh dunia pada bulan Februari, Lucy In The Sky ingin memberikan pengalaman yang menarik bagi para pasangan, tidak hanya dari menu makanan yang lezat namun juga melalui beberapa kegiatan seru yang akan membuat perayaan Valentine lebih bermakna.

Dengan tema Toast to Love, Lucy In The Sky hadir dengan menyuguhkan 2 (dua) hidangan utama, Fiery Tenderloin Steak dan Pan Seared Sea Bass, serta 1 (satu) hidangan penutup, Chocolate Brownie yang disertai dengan decorating kit. 

Paket Valentine ini juga dilengkapi dengan aktivasi romantis seperti conversation cards, sebuah kartu permainan untuk mengenal lebih dalam tentang pasangan kita, sepasang love letter, dan juga 1 buah foto Instax untuk mengenang moment bahagia ini. 

Baca juga : Setelah BSD City, The Leaf Resto Hadir di PIK

Toast to Love diharapkan dapat menjadi pengalaman baru untuk menikmati moment Valentine dengan lebih intim, bahagia dan bermakna.

Ini adalah menu yang dihadirkan Lucy In The Sky untuk menyambut Hari Valentine 

Fiery Tenderloin Steak

Baca juga : Sambut Akhir Tahun, Lucy In The Sky Hadirkan Menu Spesial

Perpaduan daging tenderloin yang lembut dengan saus spesial house gravy yang gurih yang akan dihidangkan dengan cara dipanaskan secara langsung dengan api berkobar didepan pelanggan.

Pan Seared Sea Bass

Sea Bass - atau yang lebih dikenal dengan Ikan Kakap Putih atau Baramundi berpadu sempurna dengan saus Hollandaise yang segar, buttery dan gurih, yang juga merupakan salah satu dari lima saus utama dalam kuliner klasik asal

Baca juga : Romansa Ala Swiss, Momen Valentine di Swiss -Belresort Dago Heritage

Menu spesial Toast To Love tersedia di seluruh outlet Lucy In The Sky Jakarta (SCBD, SPARK dan Cikini) mulai Senin (12/2) hingga Kamis (29/2) hanya dengan Rp450.000 saja. 

Selain itu, bagi para penikmat Wine dapat menikmati segelas red wine dengan menambah Rp100.000 saja yang tentunya akan menambah kesempurnaan perpaduan rasa dari Fiery Tenderloin Steak dan juga Pan Seared Sea Bass dalam momentum Toast to Love pada Februari ini. (RO/Z-1)

Baca juga : Ramalan Zodiak Asmara, Hati-hati Leo bisa Terjebak dalam Cinta Segitiga

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat